Xin RRQ

Esports Indonesia – Sejak sebelum Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 dimulai kemarin, beredar rumor mengenai vakumnya HyperCarry dari tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, Xin. Hal ini diperkuat dengan pernyataan RRQ Xin sendiri yakni dia memang akan vakum dari MPL ID Season 6 untuk sementara waktu, namun masih belum tahu kapan pastinya. Meskipun demikian, ternyata week 1 Xin tetap main sebab Wizzking masih sibuk-sibuk shooting sehingga dirinya harus bermain. Baru di week 2 Xin benar – benar vakum.

CEO RRQ Sebut Xin Tidak Dimainkan Hingga MPL ID Season 6 Berakhir

Pada Week 5 Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 disebut – sebut merupakan salah satu week yang sangat menghebohkan. Khususnya bagi para fans berat dari tim Rex Regum Qeon (RRQ) dan komunitas Mobile Legends lainnya. Hal ini disebabkan Xin yang pada awalnya vakum sejak week 2 sampai week 4, telah dikabarkan kembali pada week 5 meskipun belum pasti akan dimainkan. Sebelumnya alasan dibalik vakum Xin di MPL ID Season 6 kali ini yaitu karena dirinya ingin istirahat sejenak.

Akan tetapi pada tanggal 11 September 2020 kemarin, secara mengejutkan RRQ mengunggah sebuah video di akun Youtube mereka. Pada unggahan video tersebut menampilkan CEO RRQ yakni Andrian Pauline atau yang akrab dipanggil AP yang memberikan pernyataan. AP mengatakan kalau Xin tidak dimainkan hingga MPL ID Season 6 ini berakhir. Pernyataan tersebut sontak membuat para fans RRQ menjadi kecewa, sebab sejauh ini performa RRQ  masih belum stabil.

Xin Berikan Alasan Tidak Dimainkan RRQ pada MPL ID Season 6

Baru – baru ini ada klarifikasi dari Xin perihal dirinya yang tidak dimainkan RRQ di sisa MPL ID Season 6 lewat Nonolive RRQ Xin. Xin mengatakan bahwa dirinya tidak main itu bukan karena memilih untuk pacaran. Dia tidak main MPL ID Season 6 ini bukan dari faktor dirinya sendiri. Xin mengaku bahwa dirinya masih mau main, akan tetapi RRQ sudah kecewa karena rehat sebelumnya.

Tidak hanya hal itu saja, Xin juga menjelaskan secara panjang lebar mengenai masalah yang terjadi antara dirinya dengan RRQ. Sebelumnya juga diketahui bahwa kedatangan roster baru dari RRQ Sena, Albert telah memperjelas vakumnya Xin di MPL ID season 6. Pertanyaannya, apakah Albert akan menggantikan posisi Xin sebagai HyperCarry utama ataukah Wizzking? Semoga RRQ Hoshi dan Xin segera menemukan solusi terbaik dan mereka bisa tampil dengan maksimal kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here