Esports

ffsportz.com – Kamu penggila Mobile legends? Kabar gembira untuk kamu, mobile legends telah meluncurkan hero wanita baru dengan damage unik. Hero wanita tersebut adalah Silvanna, Silvanna merupakan Hero Fighter memiliki basis magic damage berbeda dengan hero fighter pada umumnya yaitu punya Physical damage.  Hero baru ini menjadi sosok menakutkan bagi tank ataupun hero lain yang mengandalkan Physical defense. Silvanna mengingatkan kita akan sosok hero serupa di Mobile legends yaitu Kaja.

Namun, tetap perlu diwaspadai sebab Silvanna memiliki berbagai skill yang overpowered(OP) sehingga sulit untuk di bendung. Yang pasti hero ini kembali mengubah meta game Esport Mobile legends melalui update terbaru. Silvanna sudah rilis sejak 17 Desember kemarin, jika kamu ingin mendapat hero ini kamu harus menukar kartu yang di dapat pada event 14 Desember.

Mau miliki Silvanna? Berikut skill damage Unik dan menakutkan Silvanna, Hero Fighter Mobile Legends

1. Knightess’Resolve (pasif Skill)

Dengan basic attack dengan Magic damage. Selain itu juga memberikan mark pada lawan dengan maksimal stack lima marks. Tiap satu mark akan memberikan pengurangan physical dan magic defense sebanyak 3-6 poin dalam 5 detik. Di saat capai stack maksimal, Silvanna bisa memberikan damage tambahan 30 persen pada lawan.

2. Cometic Lance (Skill 1)

Dengan skill ini, Silvanna mampu menyerang dengan tombak kea rah depan dan memberikan magic damage kepada siapapun dalam jangkauan serangannya. Selain itu juga memberikan efek stun pada hero lawan. Silvanna juga memperoleh tambahan movement speed 40 persen dalam dua detik. Jika mengenai lawan, silvanna bisa bergerak kea rah yang dituju dan memberikan damage.

3. Spiral Strangling (skill 2)

Dengan skill ini, lawan akan di tarik Silvanna ke tengah. Tidak itu saja, Spiral Strangling memberikan efek damage secara beruntun sebanyak enam kali.  Skill ke dua ini memberikan absorb shield sebanyak 300 poin untuk sang hero.  Jika diarahkan minion damage hanya sebesar 75 persen saja.

4. Imperial Justice (Ultimate Skill)  

Silvanna melakukan charge, kemudian melompat kea rah yang sudah di arahkan. Skill ini akan memberikan area of damage (AOE) ke seluruh musuh yang ada disekitarnya. Kehebatan skill ini adalah membuat lingkaran sihir yang mampu menangkap semua hero dalam jangkauannya sekaligus memberikan tambahan 50 persen attack speed. Selain itu, ampuh untuk ganking dan inisiasi serangan dalam team battle.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here