Esport

ffsportz.com – Kurang dari empat bulan setelah event The Internasional tahun ini, Valve telah mengkonfirmasi tanggal The International terbaru yang akan diselenggarakan di Swedia. Acara Dota 2 terbesar tahun ini akan dimulai 18 Agustus hingga 23 Agustus.

Kegagalan penjadwalan dan sistem tiket TI9 yang terlambat membuat kritik terhadap Valve karena penanganan situasi mereka yang buruk. Hal itu dianggap dapat mempengaruhi upaya para penggemar DotA dari seluruh dunia dalam membeli tiket pesawat karena mereka harus menjadwalkan ulang segala hal mulai dari pembelian tiket, akomodasi, dan juga hal lainnya.

Penyelenggaraan Event TI 9

TI adalah puncak dan puncak dari setiap turnamen DotA yang ada di dunia setiap tahunnya. TI9 terbaru memecahkan dua rekor: event tersebut memiliki kumpulan hadiah terbesar di semua olahraga, dan acara Dota 2 yang paling banyak ditonton di Twitch terlepas perbedaan waktu yang ada dari setiap negara. Edisi ke 10 acara tersebut akan kembali ke Eropa untuk pertama kalinya sejak TI1, dan akan diadakan di Stockholm, Swedia.

Eropa secara tradisional menjadi salah satu daerah terkuat di Dota 2. Dua dari kejuaraan TI terbaru telah pergi ke pusat kekuatan Eropa, OG. Mereka akan mencoba untuk meningkatkan kemampuan mereka agar bisa mempertahankan gelar karena mereka bermain di rumah mereka sendiri yakni di benua Eropa.

OG menjadi unggulan terkuat untuk meraih juara

Ketika ditanya mengenai unggulan terkuat yang akan meraih gelar TI tahun 2020, banyak orang yang akan memilih OG sebagai unggulan terkuat. Mereka mampu meraih gelar TI 2019 dan menjadi tim pertama yang mampu meraih gelar TI secara beruntun dan berkesinambungan.

Bermodalkan pemain yang luar biasa serta strategi yang out of the box. OG seringkali dipandang sebagai salah satu tim terhebat dan lawan yang sulit bagi tim-tim yang akan menghadapi OG. Karena itu, tak heran jika banyak tim yang memasang OG sebagai unggulan untuk meraih gelar juara TI 2020 yang akan digelar di Eropa tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here