Pemain Utah Jazz

FFSPORTZ.COM – Laga yang digelar selasa pekan lalu antara Utah Jazz vs Brooklyn Nets merupakan laga yang tak terlupakan bagi Joe Ingles. Utah menutup kemenangan laga atas Brooklyn dengan skor akhir 118 – 107. Joe Ingles mencatatkan angka tertinggi sepanjang kariernya yaitu 27 poin dan rekan setimnya dan Rudy Gobert menyumbang 22 poin dan 18 rebound. Dengan pencapaian ini Utah Jazz memenangi laga NBA kesepuluh mereka secara berturut – turut.

Utah Jazz Cetak Kemenangan Tertinggi  Selama Pertandingan NBA

Saat laga berada di kuarter kedua Brooklyn jauh tertinggal dari Utah yaitu 19 – 29 seperti disiarkan AFP. Seusai mengalahkan Brooklyn, Utah meraih kemenangan yang ke-15 dari 16 pertandingan terakhir dan meningkatkan rekor menang 28 kali dan kalah 12 kali pada musim ini. Dalam laga meladeni Brooklyn itu Skuat Utah Donovan Mitchell mengumpulkan 25 poin, kemudian Bojan Bogdanovic 18 angka dan Jordan Clarkson dengan 13 angka. Laga melawan Nets yang ke-12 kali tersebut merupakan rekor yang di capai Mitchell dan kolega dengan 10 kali menang dan 2 kali kalah.

Pebasket asal Australia itu memasukan 10 dari 14 upaya lemparannya dan berhasil mencetak 6 dari 8 upaya dari belakang garis lemparan tiga angka. Joe Ingles telah menyamai rekor tertingginya dengan membidik dari lapangan di arena Barclays Center. Kemudian Mitchell mencetak 14 dari 25 poinnya di kuarter keempat, 14 dari 16 poin terakhir Utah setelah ia absen saat di Washington karena sakit.

Utah Jazz Cetak Rekor Meraih Kemenangan Secara Beruntun

Rekor Utah Jazz 13-11 pada 9 Desember lalu yaitu meraih kemenangan secara beruntun dengan pencapaian rata-rata lebih dari 115 poin per pertandingan dan berhasil menembakkan 50 persen lemparan di lapangan. Utah unggul sebanyak-banyaknya 20 poin pada kuarter ketiga dan memimpin 88-74 menjelang memasuki kuarter keempat. Keunggulan Utah turun 112 – 103 saat pemain Brooklyn, CarisLeVert melepaskan lay up disisa waktu dua menit. Akan tetapi Mitchell dua kali lagi memasukkan bola dan Bogdanovic menutup laga dengan dunk sehingga kedudukan menjadi 116 – 105 di sisa waktu 5 detik.

Sedangkan skuat Brooklyn, Kyrie Irving memimpin perolehan poin di laga itu dengan 32 angka dan 11 assist setelah absen karena cedera bahu. kemudian, Spencer Dinwiddie menyumbang 17 poin, Joe Harris 13 angka dan Deandre Jordan mendapat 14 rebound. Meski sudah mencapai torehan seperti itu, mereka harus mengakui kekalahan dari Utah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here