PUBG Mobile Season 14

FFSPORTZ.COMPUBG Mobile Season 14 – Sejak awal pekan terakhir bulan Juni lalu telah banyak beredar mengenai bocoran update PUBG Mobile Royale Pass Season 14 di media sosial YouTube maupun Instagram. Perlu diketahui bahwa sejatinya Update PUBG Mobile Royale Pass Season 14 baru akan dihadirkan pada 13 atau 14 Juli 2020 mendatang. Sehingga update season 14 ini belum secara resmi dirilis oleh Tencent. Salah satu penyebabnya adalah selaku developer, Tencent Games baru akan menuntaskan Season 13 pada 12 Juli 2020 nanti.

Bocoran PUBG Mobile Season 14 beredar di internet

Tencent Games selaku pengembang dari game PUBG Mobile dikabarkan tengah mempersiapkan update besar – besaran untuk season 14 PUBG Mobile ini. Beberapa bocoran dari update tersebut berupa berbagai fitur dan konten baru yang akan dihadirkan ternyata sudah banyak beredar di internet. Belum lama ini, seorang Youtuber yang bernama Classified YT membocorkan sebuah video yang menunjukkan berbagai macam konten yang akan dihadirkan pada update Mobile Season 14 mendatang.

Dalam sebuah video yang diunggah pada Jumat, 19 Juni 2020 kemudian dengan Tagar, Selasa, 30 Juni 2020 tertulis akan terdapat mode baru yang bernama Ancient Secret Mode. Dalam mode itu, para gamer diajak untuk menelusuri sebuah Pyramid di map Miramar. Nantinya akan terdapat seorang boss besar yang harus dikalahkan oleh para pemain. Layaknya pada event Resident Evil 2, boss besar yang hadir di game PUBG Mobile ini akan muncul di lokasi – lokasi tertentu. Di dalam Pyramid tersebut, pemain juga akan menemui sejumlah puzzle dan teka – teki yang harus dipecahkan.

Update PUBG Mobile Season 14 Usung Tema Spark The Flame

Dilihat dari gambar-gambar yang telah beredar, Tema season 14 nantinya akan menghadirkan elemen yang bernuansa api atau “Spark The Flame”. Kemudian ada juga beberapa bocoran mengenai skin karakter dan senjata keren yang akan dihadirkan. Selain itu, para pemain juga bisa mendapatkan bingkai avatar keren serta Lootbox dengan desain baru untuk mulai season 14 tersebut. PUBG Mobile Season 14 akan membawa banyak hadiah eksklusif seperti pakaian, skin senjata, skin kendaraan dan banyak lainnya.

Mengutip dari channel  YouTube-nya Classified YT, pada season 14 akan ada dua versi Elite Pass.  Pertama Elite Upgrade Royale Pass dimana akan menghabiskan biaya sekitar 600 UC. Dan yang kedua adalah Elite Upgrade Plus dimana akan membutuhkan biaya sekitar 1800 UC. Secara singkat bocoran barunya ada karakter wanita Pharaoh bersama pakaian dan fitur lainnya. Kemudian ada 100 RP Outfit dimana merupakan pakaian mitos keren akan dibuka mencapai RP 100 dan hanya tersedia di Elite Pass. Dan terakhir, ada UAZ Skin yang berwarna putih dengan desain skin yang benar – benar menarik dan tampak seolah – olah merupakan kendaraan baru diperkenalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here