Listy Chan
indoagen

FFSPORTZ.COMListy Chan – Baru – baru ini jagad esports Tanah Air telah dihebohkan dengan perbuatan yang tak patut dicontoh dari salah satu anggota tim esports ternama.  Atlet esports yang dimaksudkan tersebut adalah Listy Chan.  Listy Chan merupakan sosok yang sudah cukup terkenal di dunia esports. Bagi kamu yang belum tahu, Listy Chan adalah seorang player Mobile Legends: Bang Bang divisi ladies EVOS Esports. Nama Listy ramai dibincangkan dijagad maya setelah dirinya dipecat oleh pihak EVOS Esports. Pemecatan dilakukan usai Listy terlibat skandal dengan seorang Youtuber yang bernama Ericko Lim.

Manajemen EVOS Esports pecat Listy-Chan usai kasus skandal

Perempuan cantik  tersebut diketahui selain memiliki profesi tidak hanya sebagai pro player Mobile Legends, ia juga seorang brand ambassador beberapa merk ternama. Dalam esports, Listy Chan memiliki peran sebagai role fighter atau marksman dalam tim EVOS Esports Ladies. Selain itu, Listy juga sempat terjun di turnamen Female Esports League (FSL).  Usai heboh kasus skandal yang diduga adalah Listy Chan, pihak manajemen EVOS langsung memecatnya melalui pengumuman pada akun Instagram resmi tim. Dalam sebuah unggahan, EVOS menjelaskan bahwa setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, akhirnya manajemen tim memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy.

Tidak cukup sampai di situ saja, dara cantik 20 tahun itu juga harus kehilangan kontrak dengan dua brand yang sebelumnya menjalin kerjasama dengan dirinya. Listy Chan tercatat sebagai brand ambassador dua brand kondang yaitu COC Komputer dan Thanos Auction. Untuk pihak COC komputer melalui akun Instagram @COC_komputer juga melakukan hal sama dengan EVOS. COC Komputer mengumumkan pemutusan kontrak dengan Listy Chan melalui sebuah postingan mereka. Hal serupa juga dilakukan oleh Thanos Auction. Mereka mengkonfirmasi pemutusan kerja sama melalui sebuah unggahan di Instagram dengan akun @thanosauction. Bahkan pada akun tersebut disertakan juga unggahan percakapan yang terjadi di antara pemilik Thanos Auction dan Listy Chan.

Selain atlet esports, Listy Chan juga seorang selebgram

Nama Listy Chan mulai dikenal di dunia esports sejak dirinya bergabung menjadi manajer di Bigetron Esports. Kemudian, pihak EVOS menariknya untuk menjadi salah satu roster di divisi Mobile Legends Ladies pada tahun 2019 lalu. Namun, selain menjadi seorang gamer, lalu brand ambassador, ternyata Listy juga merupakan seorang selebgram. Listy mempunyai lebih dari 400K followers.  Seperti kebanyakan selebgram lainnya, Listy memiliki endorse, video tiktok dan lain – lain berada dalam feed Instagram miliknya.

Namanya semakin dikenal luas di Tanah Air saat mantan pacarnya Listy yaitu Rekt berhasil membanggakan nama Indonesia bersama EVOS saat menjuarai M1 World Championship 2019 dan membawa timnas Mobile Legends Indonesia meraih posisi runner-up di ajang Sea Games 2019. Untuk informasi saja, ketika publik bertanya – tanya tentang alasan di balik putusnya kisah kasih antara Rekt dan Listy, ternyata tidak ada yang tahu. Hal ini karena alasan dibalik putusnya hubungan dua sejoli itu memang tidak diungkapkan ke publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here