Skill Ultimate Implosion Tigreal
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMTigreal – Seperti yang sudah diketahui bahwa sang pengembang Game Mobile Legends, Moonton kerap melakukan Revamp atau perombakan hero. Setelah melakukan revamp terhadap hero – hero lawas seperti Zilong, Eudora, Layla, dan lainnya, kini giliran Hero Tigreal.  Menurut kutipan dari Instagram Lovefeeder dan Mobile Legends Verum, sebenarnya Tigreal sudah banyak digunakan di Server utama, bahkan di tier rank tinggi Mytic. Namun sayang, Tigreal kurang efektif bila digunakan di scene kompetitif MPL dan MPLI, sehingga popularitasnya kalah dari Khufra, Atlas dan Grock.

Sejumlah perubahan skill Tigreal setelah dilakukan Revamp

Revamp yang dilakukan Moonton kali ini sebenarnya tidaklah terlalu signifikan jika dilihat dari skill tigreal. Namun, ada perubahan yang cukup signifikan terjadi pada Skill Ultimate-nya yang bernama Implosion. Revamp kali ini membuat penampilan Tigreal menjadi berubah dari sekarang yang ada di Server utama. Berikut ini adalah perubahan skill Tigreal setelah dilakukan Revamp

  1. Skill pasifnya (Fearless)

Skill pasif Tigreal adalah Fearless dimana tidak ada perubahan usai dilakukan Revamp. Dengan Skill ini, Tigreal akan mendapatkan stack setelah mendapatkan serangan dari basic attack lawan. Setelah mendapat 4 Stack, Tigreal akan kebal terhadap attack lawan. Skill pasifnya masih cukup efektif sebab mampu mengurangi damage Hero Marksman di Late Game.

  1. Skill pertama (Attack Wave)

Skill pertama dari Tigreal yaitu Attack Wave juga tidak alami perubahan jika dilihat dari efek yang dihasilkannya.  Dari skill ini, Tigreal akan mengeluarkan gelombang serangan dengan pedangnya ke arah yang sudah ditentukan. Lawan yang terkena Attack Wave akan terkena efek Slow selama beberapa detik. Banyak pihak yang mengatakan bahwa skill ini memiliki animasi mirip skill pertama Gatotkaca yaitu mampu menerjang musuh dengan lebih cepat sehingga musuh akan kesulitan untuk menghindarinya. Selain itu, efek slow yang diberikan skill naik menjadi 40%

  1. Skill kedua (Scared Hammer)

Kemudian skill ketiganya juga tidak mengalami perubahan yang sangat signifikan. Tigreal akan menerjang lawan yang berada didepannya dan kemudian akan mengangkat musuh ke udara. Skill Scared Hammer ini masih cukup efektif digunakan untuk kabur atau melindungi Hero Core. Pada Advance Server, dorongan skill kedua Tigreal lebih jauh lagi dan lebih mudah mengangkat lawan pada fase keduanya.

  1. Skill Ultimate (Implosion)

Seperti yang sedikit disinggung di atas, Perubahan Skill yang cukup signifikan adalah pada skill Ultimate dari Tigreal yang bernama Implosion. Efeknya masih sama, yaitu menarik lawan ke tengah, namun waktu untuk menarik musuh cukup lama sehingga lawan masih bisa kabur. Cuma setelah revamp kali ini, waktu penarikan lawan ini jadi lebih cepat bahkan lawannya akan alami kesulitan meski menggunakan Spell Purify. Kemudian, Implosion bisa dikombinasikan dengan Spell Flicker sehingga membuat serangannya tidak mudah diprediksi oleh lawan. Namun skill Ultimate ini masih bisa dibatalkan dengan skill disable transformation dan knock up. Misalnya Tigreal akan masih bisa dilawan dengan skill kedua Hero Nana karena akan diubah menjadi kelinci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here