Usai Lockdown Berakhir Serena Williams Ingin Kembali Turun Ke Lapangan Tenis

FFSPORTZ.COMSerena Williams – Ada kabar menarik darang dari mantan Petenis nomor satu dunia, Serena Williams. Serena Williams berbagi ceritanya yang sudah tidak sabar ingin bermain tenis lagi. Ia sudah siap untuk bermain tenisdalam arti tenis sesungguhnya setelah dipaksa untk istirahat selama karantina virus corona.  Ia sudah lama menanti untuk kembali ke lapangan. Kabar tentang cerita petenis peraih 23 kali Grand Slam itu disiarkan langsung melalui Instagram saat dirinya bersama sang kakak Venus.

Setelah lokcdown Serena Williams ingin kembali bermain

Serena Williams perupakan petenis putri andalan Amerika Serikat. Tenis merupakan olahraga yang sangat ia cintai. Ia benar – benar suka bermain tenis. Seperti yang sudah banyak diberitakan media – media, turnamen tenis mengalami kevakuman hingga setidaknya pada pertengahan Juli akibat pandemi Covid-19. Berita terbaru kemarin adalah turnamen French Open atau Roland Garros telah diundur bahkan sebanyak dua kali pergantian jadwal atau ditunda hingga musim gugur. Dan turnamen Wimbledon dibatalkan untuk pertama kalinya sejak perang dunia II.

Serena melihat bahwa masa ini masa dimana turnamen tenis ditangguhkan merupakan sebuah petaka. Ia mengaku kalau memang tubuhnya membutuhkan istirahat namun ia tidak menginginkan hal tersebut. Menurut petenis yang terakhir kali memenangkan gelar Grand Slam pada Australia Open 2017 itu sekarang staminanya jauh lebih baik dari sebelumnya. Sekarang ia merasa lebih rileks, lebih fit dan dirinya bisa keluar dan memainkan tenis di lapangan. Sementara sang kakak, Venus yang diketahui telah juara tujuh kali Grand Slam, mulai memposting olahraga melalui Instagram pada beberapa pekan lalu. Dan pada pekan ini venus mengundang Serena Williams untuk sesi pereganggan yang terinspirasi dari Yoga. Latihan ini digunakan Serena untuk pemanasan meski tidak terlalu memakan waktu lama.

Serena ajak Caroline Wozniacki turun lagi ke lapangan tenis

Sepertinya niat ingin segera bertanding di lapangan Serena semakin membara, dia mengajak rekannya Caroline Wozniacki untuk bermain tenis lagi. Wozniacki sepertinya sudah tidak bisa berpindah ke hal lain selain tenis. Diketahui bahwa ia memutuskan untuk gantung raket pada Januari lalu setelah kalah di ajang Australia Open 2020. Dia tergoda tawaran dari sahabatnya, Serena Williams untuk bermain tenis kembali. Ia mengaku kalau saat ini dirinya belum punya rencana untuk menghabiskan waktu pensiunnya. Ia juga mengaku kepada Tennis Channel, kalau mungkin akan bermain lagi tenis, namun di sektor ganda putri bersama Serena Williams. Ia sangat tergiur dengan ajakan Serena Williams untuk bermain di sektor ganda. Hal itu mengingatkan Wozniacki akan duet dirinya dan Serena di ajang Auckland International 2020 awal tahun lalu. Mereka lolos sampai babak final, meskipun harus kalah dari pasangan Taylor Townsend dan Asia Muhammad.

Untuk pengingat saja, Wozniacki memtuskan untuk pensiun karena dirinya alami radang sendi atau rheumatoid arthritis yang semakin mengganggu penampilannya di lapangan. Ia berharap kalau usai pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya, dia ingin tetap terlibat dalam tenis di masa mendatang. Wozniacki bahkan sudah memberikan gambaran tentang apa saja yang ingin ia lakukan usai pensiun diantaranya melakukan siaran di Televisi. Kemudian secara mengejutkan bahwa ia tidak ingin untuk menjadi pelatih, meskipun dia sangat suka dengan tenis. Saat ini ia dan suaminya, David Lee sedang menikmati masa pensiun dan jalankan karantina wilayah di rumah. Ia dan suami kadang melakukan perjalanan dan menikmati kue – kue yang enak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here