Zach Lavine
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMPemain NBA – Kabar membahagiakan datang jagad basket NBA. Bukan karena NBA bergulir lagi atau melanjutkan sisa musim NBA, akan tetapi salah satu bintang NBA dari klub Chicago Bulls telah melamar kekasihnya. Wabah corona di Ameika serikat yang semakin menggila tidak menyurutkan niat baik dari pebasket Zach Lavine untuk melamar sang pujaan hati. Meski terlihat sederhana namun Lavine benar – benar tulus melakukan lamaran kepada Hunter Mar, sang pacar. Lavine memanfaatkan waktu luang melamar kekasihnya sebab NBA tengah meliburkan aktivitasnya akibat pandemic covid-19.

Zach Lavine melamar sang kekasih di halaman rumah

Di saat wabah corona di Amerika Serikat sedang parah – parahnya, pebasket Zach Lavine memutuskan untuk melamar sang kekasih. Levine melamar pujaan hati di halaman rumahnya sendiri pada minggu 13 April 2020 waktu Amerika Serikat. Dengan diterapkannya pembatasan jarak fisik di Amerika, proses lamaran Levine tidak banyak banyak diketahui publik. Pembatasan di jarak fisik di Amerika hanya boleh melakukan perkumpulan atau kelompok tidak lebih dari lima orang saat covid-19 seperti ini. Menurut kabarnya, hanya ada lima orang ditambah seekor anjing yang berada di halaman rumah Lavine saat proses lamaran.

Pada awalnya, Lavine mengajak kekasihnya untuk berfoto bersama anjingnya. Ditengah sesi foto itulah, lavine berlutut dan mengeluarkan cincin. Lavine sengaja ingin agar Mar terkejut, seperti layaknya di film – film yang membuat suasana lamaran semakin terasa kejutannya. Tak butuh waktu lama, Mar langsung menerima lamaran pebasket yang berposisi sebagai guard tersebut. Menurut sumbernya, Lavine dan Mar sudah berpacaran cukup lama. Mereka menjalin kisah kasih mulai bangku SMA. Lavine mengatakan kalau dirinya sudah lama ingin melakukan lamaran, mungkin saat inilah yang tepat. Dia berharap Mar adalah cinta pertama dan terakhir, Levine sangat mencintai sang kekasih.

Zach Lavine dikenal sebagai raja Slam Dunk NBA

Jika anda penggemar NBA pastinya sudah tahu, Levine dikenal sebagai rajanya Slam Dunk. Diketahui bahwa Eks pemain Minnesota Timberwolves itu pernah dua kali menjuarai kontes slam dunk. Terakhir kali lavine menjuarai slam dunk pada NBA All-Star 2016 di Toronto, Kanada.  Usai lakukan proses lamaran, pemain basket 25 tahun itu bertekad ingin membawa klubnya, Chicago Bulls untuk bangkit meski gelaran NBA masih belu jelas kelanjutannya. Hal ini karena gelaran NBA masih ditangguhkan, mengingat Amerika serikat telah mencapai posisi tertinggi dalam kasusu corona di dunia saat ini.

Lavine mengaku kalau klubnya telah berpenampilan sangat buruk dan itu diluar ekspektasi. Mereka bermain tidak sebaik yang semestinya sudah direncanakan. Maka dari itu, setiap orang harus punya tujuan dan Chicago Bull pada musim ini tidak memenuhi target. Selain itu, Chicago Bulls baru saja telah merumahkan general manager mereka yaitu Gar Forman. Kemudian, Levine membeberkan  kalau salh satu cara untuk membawa perubahan positif  di tubuh Bulls adalah dengan memastikan dirinya dan temanya bangkit. Lavine akan berlatih keras demi mencapai tujuan itu dan tetap saling bekerjasama dengan solid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here