Alexander Zverev
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMAlexander Zverev – Jagad bulu tangkis sebelumnya dihebohkan dengan ulah petenis asal Jerman Alexander Zverev yang dinyatakan positif Covid-19 namun tertangkap kamera tengah berpesta di sebuah klub. Kali ini, Zverev juga menyita perhatian penikmat tenis lagi  dengan keputusannya untuk mundur dari ajang tenis ekshibisi yang akan digelar di Berlin, Jerman. Alexander Zverev tidak sendiri, petenis Nick Kyrgios juga memutuskan untuk mundur dari ajang tersebut. Dengar – dengar pertemuan antara Zverev dan Kyrgios  ini cukup diantisipasi karena keduanya sempat diketahui saling sindir di media sosial beberapa waktu lalu.

Alexander Zverev mundur dari ajang tenis eksibisi di Berlin

Menurut penuturan Zverev, dirinya berencana untuk bermain di Berlin pada bulan ini, akan tetapi dia mengambil keputusan untuk mundur dan berlatih dengan timnya. Kemudian, petenis yang lahir di Hamburg, Jerman pada 20 April 1997 itu juga tidak melakoni turnamen apa pun untuk saat ini. Baik Zverev dan Kyrgios pada awalnya direncanakan akan tampil di ajang ekshibisi yang digelar di Berlin pada 13-19 Juli mendatang.  Petenis umur 23 tahun itu mengaku tidak pernah merasa senang melewatkan peluang untuk bermain di rumah sendiri, namun dia akan segera kembali.

Sementara itu, seperti yang sempat disinggung sedikit sebelumnya bahwa petenis peringkat 40 dunia, Kyrgios juga mundur. Dia mundur karena kekhawatiran  melakukan perjalanan dari Australia. Australia juga tak luput dari serangan pandemi virus Covid-19. Situasi semakin memburuk setelah Melbourne kembali memberlakukan lockdown. Menurut pernyataan Direktur turnamen, Edwin Weindorfer mengatakan bahwa ketika pihaknya melibatkan Kyrgios pada Mei lalu, situasi menjadi semakin tidak bisa diharapkan. Walhasil, petenis berkebangsaan Austria, Dominic Thiem akhirnya masuk untuk menggantikan.

Mundurnya Zverev karena Disindir Kyrgios di media sosial

Mundurnya kedua petenis muncul setelah Kyrgios melontarkan pelecehan secara verbal kepada Zverev dan Thiem. Yang di sayangkan Kyrgios adalah Zverev tertangkap kamera tengah berpesta di sebuah bar meski berjanji akan mengisolasi diri setelah berpartisipasi di ajang tenis Adria Tour 2020 yang digelar di wilayah Balkan. Perlu diketahui bahwa setelah dari balkan hasil tes Zverev ternyata negatif.

Kyrgios memang sempat melakukan perang kata dengan Zverev. Kyrgios menyebut kalau Zverev juga sangat egois. Setelah itu, selanjutnya giliran Kyrgios perang kata dengan legenda tenis Jerman, Boris Becker. Becker bahkan menyebut Kyrgios  sebagai tikus karena sudah mengkritik Zverev. Selanjutnya Zverev yang kini menempati peringkat tujuh dunia kembali melakukan tes Covid-19 untuk ketiga kalinya dan hasilnya tetap negatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here