Usai Dilakukan Revamp Perubahan Skill Saber Hasilkan Damage Lebih Besar

FFSPORTZ.COMMobile Legends – Beberapa waktu lalu pihak pengembang dari game Mobile Legends, Moonton telah melakukan Revamp secara besar – besaran. Adapun hero yang telah mendapatkan Revamp yaitu Hanzo, Natalia dan Lancelot. Lalu pada patch terbaru, sang developer juga telah melakukan Revamp terhadap hero mereka lagi yaitu Saber. Kamu pernah memainkan hero Saber? Jika sudah pernah maka siap – siap dengan Saber yang baru, jika kamu belum pernah memakainya maka kmau akan melihat aksi Saber yang begitu luar biasa usai dilakukan Revamp. Berikut ini penjelasannya.

Perubahan berbagai Skill Saber usai dilakukan Revamp

Menurut laporan dari Gamebrott, Instagram Mobile Legends info dan Verum ML, Revamp yang dilakukan sang developer meliputi semua skill yang dimiliki Saber. Saber memiliki berbagai skill diantaranya skill pertama, skill kedua, Skill andalan atau Ultimate, dan skill pasif. Apasaja perubahan berbagai skill Hero Saber usai dilakukan Revamp? Berikut penjelasannya.

  1. Skill Flying Sword

Skill pertama Saber adalah Flying Sword. Dengan skill ini Saber akan melayangkan 5 pedang ke udara dan akan memberikan physical damage pada musuh disekitar. Nah usai dilakukan Revamp, maka setiap kali Saber memberikan damage dengan basic attack, maka skill 2 dan ultimate mendapatkan efek tambahan. Pedang dari skill 1 saber akan menyerang musuh dengan memberikan physical damage yang tinggi.

  1. Skill Charge

Sama seperti yang dulu, Saber melakukan dash ke arah yang sudah ditentukan. Jika mengenai musuh, dash tersebut akan memberikan physical damage. Namun usai Revamp, efek damage dan CC dari skill ini menjadi lebih meningkat. Damage basic attack Saber setelah menggunakan skill 2 akan ditingkatkan dan akan memberikan efek slow sebesar 60 persen. Sebagai indikator kalau efek ini aktif adalah kamu dapat melihat di atas ikon regen HP, atau pedang Saber akan menyala berwarna merah.

  1. Skill Ultimate Tripple Sweep

Skill Ultimate atau andalan Saber adalah Triple Sweep, namun tidak terlalu mengalami perubahan yang sangat signifikan usai Revamp. Saber mampu mengangkat musuh ke udara selama 1,2 detik dan menyerangnya 3 kali. Saber juga akan memberikan physical damage dengan jumlah yang sangat tinggi. Skill ini bisa dikombinasikan dengan Flying Sword sebab pedang dari skill 1 ini juga akan menyerang musuh yang diincar dengan skill Ultimate. Dengan begitu , skill ini akan memberikan damage yang sangat tinggi dan bisa menguras banyak HP lawan, terutama jenis Hero Marksman dan Mage. Perlu untuk diketahui bahwa skill ini masih bisa dibatalkan dengan Purify atau Skill Immune. Namun masih wajar karena jika hal itu dilakukan maka nantinya Saber akan menjadi lebih Over power. Sehingga core lawan tidak bisa bergerak dengan leluasa.

  1. Skill Enemy’s bane

Skill Enemy’s Bane adalah skill pasif Saber. Skill ini tidak ada perubahan dan perlu diketahui bahwa skill ini membuat Saber akan mengurangi 7 physical defense dari musuh setiap kali memberikan damage. Efek ini bisa ditumpuk hingga lima kali, sehingga hal ini berarti Saber bisa mengurangi physical defense musuh sebanyak 35.

Dengan adanya Revamp ini maka damage Saber tentu saja akan menjadi lebih besar lagi. Damage tersebut berasal dari Skill 1 yang dibantu dengan basic attack. Kemapuan ini sangat cocok dikombinasikan dengan item Endless Battle untuk menambah true damage. Perlu diketahui bahwa Revamp ini masih belum final, sebab Moonton akan terus melakukan update agar lebih balance lagi. Selain itu, Revamp ini terjadi di Advance Server, buka Server utama dan waktu rilis ke server utama juga belum diketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here