Turnamen Vivo Esports Cup 2020 Bentuk Dukungan Kepada Para Gamer

FFSPORTZ.COM – Beberapa pekan lalu telah dirilis Smartphone keren dari brand terkenal Vivo V19 di Indonesia. Diketahui bahwa bersamaan dengan peluncuran smartphone tersebut juga diselenggarakan Vivo Esports Cup 2020. Turnamen tersebut diperuntukan bagi para gamers pemula di seluruh Indonesia. Para pemenang berkesempatan untuk memenangkan hadiah total Rp 200 juta. Diketahui bahwa saat ini  merupakan masih masa pendaftaran turnamen tersebut. Pendaftaran turnamen Vivo Esports Cup 2020 dibuka sejak tanggal 10 hingga 25 Maret mendatang secara online di www.vivoesportscup.com dengan pembagian enam regional pulau kualifikasi.

Turnamen Vivo Esports Cup 2020 mendapat respon positif

Pihak penyelenggara merasa senang, sebab Turnamen Vivo Esports Cup 2020 telah mendapat respon positif dari masyarakat. Menurut Senor Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan bahwa tercatat sudah ada lebih dari seribu tim yang sudah mendaftar sejak pendaftaran dibuka untuk kategori Mobile Legend Bang Bang dan kategori PUBG Mobile. Kemudian Edy juga menambahkan bahwa dengan adanya turnamen tersebut, pihaknya ingin memberikan platform bagi para aspiring gamers dari berbagai daerah di Indonesia untuk dapat berkompetisi dan menunjukan kemampuan para gamer dari sleuruh tanah air.

Untuk tahapan selanjutnya, semua tim yang mendaftar di setiap kategori akan mengikuti babak kualifikasi secara online. Kemudian akan dipilih 32 tim untuk kategori Mobile Legend Bang Bang dan 40 tim untuk kategori PUBG Mobile di masing – masing pulau regional kualifikasi yaitu Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, (Bali NTT NTB) dan Papua Maluku. Setelah ditemukan pemenang dari setiap pulau regional kualifikasi akan bertanding untuk babak final di Jakarta. Babak final tersebut diketahui akan digelar pada bulan April mendatang.

Fitur dan teknologi Smartphoen Vivo V-series mendukung gamers

Diselenggarakan Turnamen Vivo Esports Cup 2020 merupakan salah satu bentuk dukungan kepada gamers. Selain itu, yang terpenting adalah fitur dan teknologi Smartphone V-series yang sangat menunjang pengalaman gaming penggunanya. Menurut Ricky Bunardi sang Product Manager, Vivo Indonesia mengatakan bahwa Vivo V19 diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 675 AIE Octa-Core Prosesor yang memberikan kelancaran dan konsumsi daya baterai yang rendah. Menakjubkannya lagi bahwa smartphone besutan Vivo ini telah menggunakan RAM 8GB dan ROM 128/256GB. Kemudian dengan kapasitas baterai 4500 mah akan memaksimalkan penggunaan Ponsel lebih lama serta fitur pengisian cepat yaitu dual-engine fast charging.

Selanjutnya ada Vivo Multi Turbo yang membantu meningkatkan pengalaman bermain game yaitu AI Turbo, Center Turbo, Cooling Turbo, Game Turbo, Net Turbo, dan ART ++ Turbo, yang secara efisien bekerja secara maksimal untuk merespon sistem dan kinerja dalam bermain game. Kemudian Vivo V19 juga menyediakan game Center, dimana pemeriksaan data CPU, GPU, suhu dan jaringan data dapat dipantau secara langsung. Kemudian ada lagi fitur Ultra Game Mode yang membantu memblokir notifikasi sehingga gamer dapat menikmati game tanpa ada gangguan. Fitur unggulan lainnya yaitu  Fitur adanya Voice Changer dimana memberikan berbagai pilihan suara untuk menambah suara sehingga keseruan di game menjadi bertambah. Ada juga fitur Off-Screen Autoplay dapat mengunci layar saat permainan sedang berlangsung sehingga pengguna dapat lebih fokus saat sedang bermain.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here