PUBG Mobile Indonesia Championship 2020

FFSPORTZ.COMTurnamen PUBG Mobile – Bagi penggemar dan pemain game PUBG pastinya sudah tahu betul tentang PINC atau PUBG Mobile Indonesia National Championship. Turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship ini merupakan rangkaian turnamen PUBG paling bergengsi dan tertinggi saat ini.  Selain itu, ini adalah bagian dari kompetisi dari musim 2019 PUBG Mobile Club Open di Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh Tencent Games. Sebelumnya, sudah diadakan acara serupa yaitu  PUBG Mobile Indonesia Championship (PINC) 2019 dan berjalan dengan sukses. Tercatat ada 13 kota besar di Indonesia dimana mengirim wakilnya untuk bertarung dalam babak Grand Final PINC 2019 pada 13-14. Ke-13 Kota besar di Indonesia tersebut yaitu Semarang, Surabaya, Jakarta, Bali, Makassar, Medan, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Padang, Bandung, Balikpapan, dan Palembang.

Tanggal pelaksanaan PUBG Mobile Indonesia Championship 2020

PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale terbaik di dunia dan saat ini masih menjadi game populer yang dimainkan banyak orang. Untuk di Indonesia sendiri, diketahui memiliki jumlah pemain  aktif terbanyak setiap harinya.  Sebagai catatan, PUBG Mobile termasuk kedalam kategori game esports karena mempunyai turnamen bergengsi dengan hadiah yang sangat besar. Sedangkan untuk pemain yang bermain di turnamen resmi yang diadakan pihak PUBG Mobile disebut pecinta game esports sebagai pro player PUBG Mobile.

Di tahun ini, PUBG Mobile Indonesia Championship 2020 akan dilaksanakan pada bulan Juni atau tepatnya pada 5 Juni 2020. Hal ini diketahui dari pengumuman yang dibuat oleh akun resmi PUBG Mobile. Sementara itu, untuk pesertanya adalah bukan hanya pro player atau pro tim PUBG Mobile saja yang diperbolehkan bertanding di event ini. Dengar – dengar seluruh tim PUBG Mobile profesional maupun non-profesional dapat bermain disini. Tapi seperti turnamen pada umumnya dimana mereka semua akan terlebih dahulu melewati babak kualifikasi.

Turnamen PUBG Mobile Indonesia Championship didominasi tim Bigetron

Pada PUBG Mobile Indonesia Championship atau PINC 2020 ini diharapkan akan muncul satu atau lebih tim PUBG Mobile yang mampu menghancurkan dominasi Bigetron. Tim Bigetron saat ini juga tengah mendominasi pro scene PUBG mobile Indonesia dalam jangka waktu yang terbilang cukup lama. Sementara itu, pihak penyelenggara masih belum memberikan informasi lain, mereka hanya menuliskan pada caption instagram “Coming Soon” atau segera hadir. Namun jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak berita seri seputar PUBG bisa mencari di situs resmi mereka.

Sekedar informasi saja, pada turnamen PUBG Mobile Indonesia Championship 2019, pihak penyelenggara menyediakan hadiah total sebesar Rp 1 Miliar Juli dan juaranya adalah EVOS Esports. Dipastikan bahwa PUBG Mobile Indonesia Championship 2020 ini merupakan turnamen PUBG Mobile bergengsi di Indonesia yang ketiga, sebab turnamen ini dimulai sejak tahun 2018, kemudian tahun 2019 dan sekarang 2020. Untuk turnamen tahun 2019 kemarin bertempat di Stadion Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Kemudian pada babak final PINC 2019 kemarin telah mempertandingkan 16 tim terbaik untuk memenangkan title juara nasional. Bagaimana dengan PUBG Mobile Indonesia Championship 2020? Mari kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here