Turnamen Bola Voli Se Kecamatan Dan Pelajar Tingkat SLTA Se Tobasa Bentuk Penggalakan Hidup Sehat

FFSPORTZ.COM – Gelaran Proliga 2020 nampaknya memberikan pancingan yang bearti pada turnamen – turnamen voli daerah di tanah air. Setelah kemarin ramai pembicaraan tentang turnamen voli SBY Cup 2020 yang meramaikan daerah pacitan, jatim. Sekarang giliran daerah Sumatra Utara (Sumut) juga meramaikan gelaran voli di Indonesia. Turnamen voli yang di gelar di Sumut tersebut adalah turnamen Bola Voli Putra antar se Kecamatan dan Pelajar tingkat SLTA se Tobasa.

Kapolres Tobasa pimpin upacara pembukaan pelaksanaan turnamen voli

Diketahui bahwa Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo SIK memimpin upacara pembukaan Pelaksanaan Turnamen Bola Voli Putra antar se Kecamatan dan Pelajar tingkat SLTA se Tobasa tersebut. Upacara pembukaan dilaksanakan kemarin yaitu pada hari senin 24 Februari 2020 merupakan turnamen bola voli dalam rangka memeprbutkan “Piala bergilir bupati Tobasa dan UPT. Diknas Provinsi Sumut dan Piala Tetap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) BONA PASOGIT. Turnamen bola voli tersebut dilaksanakan di lapangan bola Volley Puskesmas Soposurung kecamatan Balige, Kabupaten Tobasa, Sumut.

Diketahui bahwa Pelaksanaan Turnamen Bola Voli akan berlangsung selama 14 hari yaitu 24 februari hingga 7 Maret 2020 mendatang. dalam upacara pembukaan tersebut turut dihadiri  Bapak Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, SIK, lalu Dr. Robinson Sitorus, SH, MH,Sekdakab Tobasa, Drs Audy Murphy Sitorus MM, Kepala UPT Diknas Prov. Sumut, Drs P. Silalahi,Ketua KONI Tobasa, P. Siregar SH,Perwakilan PWI Tobasa, Bindu Simorangkir,Kacabjari Cab. Tobasa, Kapolsek Balige, AKP JP. ARUAN, SE, Para Camat Se-Kab. Tobasa, Pelajar SMA, SMP dan masyrakat setempat, Kanit Bimmas Polsek Balige, Kanit Intel & Reskrim Polsek balige dan beberapa perwakilan  Pers.

Tujuan diadakannya turnamen adalah untuk menggalakkan budaya hidup sehat

Dalam pidato sambutan AKBP Agus Waluyo SIK, beliau menuturkan bahwa tujuan dari diadakannya turnamen voli ini adalah masyarakat dapat menggalakkan hidup sehat dengan olahraga. Tidak hanya itu, tentu untuk mencari bibit – bibit muda unggul voli dan juga menjalin kebersamaan antar pelajar  tingkat SLTA & SMK serta tak kalah penting Masyarakat dari perwakilan masing-masing Kecamatan.

Bapak Agus Waluyo juga berpesan agar pemain voli tidak hanya semata-mata memburu kemenangan dalam bertanding. Akan tetapi juga menjunjung nilai-nilai sportifitas dan kebersamaan dalam setiap permainan voli kali ini. Tidak hanya untuk peserta, akan tetapi juga kepada segenap perangkat dalam pertandingan yakni wasit dan official.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here