Garena Free Fire All Stars

FFSPORTZ.COM – Turnamen Free Fire – Pihak Garena, terutama Garena Indonesia memang menggelar banyak sekali turnamen di tahun ini di tengah pandemi corona. Setelah sukses menggelar turnamen Free Fire The One, kini Garena Indonesia kembali  menggelar turnamen baru yang bernama Free Fire All Stars. Kedua turnamen ini memiliki perbedaan, jika sebelum turnamen Free Fire The One  merupakan turnamen Mode Solo pertama yang digelar resmi sementara turnamen baru, Free Fire All Stars ini adalah turnamen Clash Squad yang pertama kali dihadirkan oleh pihak Garena Indonesia.

Turnamen Free Fire All Stars digelar secara online di Bulan Ramadhan

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini wabah corona masih ada tanda – tanda mereda. Menurut laporan dari Booyah da Instagram Free Fire esports id, sama seperti dengan turnamen Free Fire The One, Turnamen Free Fire All Stars ini juga akan digelar secara online. Turnamen yang bertajuk Clash Squad ini akan digelar pada hari ini, 2 hingga 17 Mei 2020. Untuk kamu pecinta game Free Fire, selama bulan Ramadhan ini akan memiliki tontonan seru sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Pertanyaannya, siapakah peserta dari turnamen Free Fire All Star ini? Peserta dari turnamen baru Garena Indonesia ini adalah para pemain profesional dan juga Streamer Free Fire. Mereka telah diundang dan dibagi secara acak ke dalam 8 tim. Menariknya, nama – nama dari kedelapan tim tersebut bernuansa Ramadhan diantaranya Beduk Team, Kelapa Muda, Ketupat Esports, Kolak Pisang, Kurma Manis, Opor Ayam, endang Enak dan Sarung Coklat. Jangan tertawa dulu, inilah yang menjadi daya tariknya, nama  – nama peserta yang identik ada pada saat bulan puasa.

Format pertandingan turnamen Free Fire All Stars

Berbeda dengan turnamen – turnamen Free Fire sebelumnya, Free Fire All Stars ini menggunakan sistem pertandingan double elimination. Sehingga, semua peserta memiliki dua kesempatan bertanding yaitu Upper Bracket dan Lower Bracket. Saat kalah di Upper Bracket mereka masih punya kesempatan untuk di Lower Bracket. Sistem penghitungan diambil berdasar pada Valid Score yang diperoleh saat bertanding. Kemudian, kedelapan tim yang bertanding itu masing – masing akan menjalani beberapa fase mulai dari ronde pertama hingga semifinal. Format pertandingan di setiap fase adalah best of three.

Selanjutnya, pada fase final nanti, format pertandingan yang akan dipakai adalah Best of Five dimana ada 7 ronde pertandingan dengan mode Clash Squad. Ronde pertama akan digelar beberapa hari lagi, yakni pada hari ini yaitu 2 Mei hingga 3 Mei 2020 besok. Bagi kamu pecinta game Free Fire bersiap – siap untuk menyaksikan turnamen baru All Stars ini. Sebagai bocoran informasi, peserta yang telah diundang diantaranya Dylanpross, Evos.Sam13, IOG.Kids, Wawan Fortuna dan IOG.Ohbaby. Siapakah yang akan menjadi jagoan dan favorit kamu? Pastikan kamu mengikuti jalannya turnamen dan update terus informasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here