Turnamen Badminton BWF Ditunda Kevin Sibukkan Dengan Main Jetski

FFSPORTZ.COM – Siapa yang tidak kenal dengan nama Kevin Sanjaya Sukamulyo? Kevin Sanjaya adalah salah satu dari duo ganda putra bulutangkis Indonesia yang sangat fenomenal, The Minions. Menurut salah satu sumber, nama Pebulutangkis Kevin Sanjaya bersama Marcus Fernaldi Gideon semakin melekat dihati pecinta bulutangkis tanah air setelah menjuarai Perancis Terbuka 2019 dan menjadi ganda nomor satu dunia yang menduduki peringkat pertama dunia. Namun kali ini akan dibahas mengenai Kevin Sanjaya ketika dirinya diluar lapangan bulutangkis. Diketahui bahwa selain bulutangkis ternyata sang atlit suka bermain atau memiliki hobi Jetski.

Kevin Sanjaya hilangkan stress dengan main Jetski

Dalam dunia Kompetisi berlaku istilah “mempertahankan lebih sulit daripada meraih”. Hal ini sangat berlaku di dunia olahraga dan otomatis bulutangkis juga. Tercatat bahwa Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon berhasil menyabet berbagai macam prestasi dan juara di Bulutangkis internasional dari Asian games hingga All England. Akan tetapi di turnamen terakhir yaitu All England 2020 tersebut, ganda top Indonesia itu gagal meraih juara sebab harus kalah dari lawanya dari Jepang, Endo/Watanabe. Hal ini tidak hanya membuat ganda putra Indonesia tersebut sedih, akan tetapi juga para fans bulutangkis di tanah air. Namun apalah sebuah turnamen, kalah menang sudah biasa.

Ditengah tekanan dan stress yang menerpa setiap atlit sudah sering terjadi. Begitu juga dengan Kevin Sanjaya, agar tidak terlalu tenggelam dalam kesedihan, dia punya aktivitas agar siap menatap laga atau turnamen selanjutnya. Kevin punya cara ampuh untuk meredam tekanan, Kevin hilangkan rasa tekanan atau stress dengan bermain Jetski. Kevin Sanjaya mengaku bahwa caranya untuk hilangkan pusing atau kalut dan tekanan akan hilang dengan melakukan olahraga air ini. Menurut pengakuannya saat diwawancarai Generationt Asia, meski masih belajar, Kevin menemukan kedamaian batin ketika naik Jetski. Hal ini karena olahraga jetski sangat berbeda dari rutinitas hariannya.

Kevin Sanjaya makin asyik dengan Hobinya saat bulutangkis off

Sebagaimana yang sudah diketahui bersama bahwa Federasi Badminton Dunia (BWF)  telah menunda seluruh turnamen BWF World Tour dan juga turnamen lain sejak 16 Maret hingga 12 April 2020. Kevin Sanjaya makin asyik menikmati hobinya saat bulutangkis off. Seperti yang sudah disinggung diatas, Kevin menikmati olahraga jetski. Bahkan akhir – akhir ini Kevin juga sedang asyik bermain dengan atlit jetski tanah air Aqsa dan Aero Aswar. Para pecinta jetski pastinya sudah tidak asing dengan sosok kakak beradik tersebut dimana mereka telah mengharumkan nama Indonesia lewat Pertandingan jetski.

Namun harap diketahui bahwa selain jetski, pebulutangkis usia 24 tahun tersebut juga memiliki banyak hobi lain. Seperti layaknya jutawan, Kevin juga memiliki hobi mengoleksi kendaraan mewah dan bahkan juga sepeda. Jika berbicara tentang kendaraan, Kevin memiliki kendaraan keren dan mewah yaitu mobil Ford Mustang seri Ecoboost dengan tipe GT 5.0 berwarna biru dan kerap dipamerkan di akun Instagram miliknya. Menurut sejumlah laporan, Mobil besutan Ford asal Amerika Serikat tersebut dibandrol dengan harga Rp 1,2 Milyar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here