Horton-Tucker LA Lakers

Berita NBA – Sang juru taktik dari klub Los Angeles (LA) Lakers, Frank Vogel berikan pujian besar kepada skuad mudanya, Talen Horton-Tucker. Vogel menuturkan bahwa skuad mudanya tersebut telah menunjukkan performa impresif di game keempat kontra Houston Rockets. Sang Pelatih Lakers tersebut memang telah mengambil keputusan yang sangat berani dengan memainkan Horton-Tucker yang masih berstatus rookie di babak playoff.

Performa Talen Horton-Tucker Mampu Membuat Sang Pelatih Terkesan

Keputusan besar Vogel rupanya membuahkan hasil manis sebab Talen Horton-Tucker bisa menjawab kepercayaan yang diberikan dengan baik. Meskipun hanya bermain selama 7 menit, namun sang pemain mampu memberi sumbangsih 5 poin, 2 rebound dan 2 steal yang berharga untuk kemenangan Lakers. Usai pertandingan, sang pelatih kemudian memberikan pujian kepada Horton-Tucker sebab bisa berikan performa terbaiknya ditengah laga penting.

Pelatih 47 tahun tersebut mengatakan bahwa tidak semua rookie bisa menunjukkan performa dengan sebagus itu di panggung besar yakni playoff NBA itu. Meski menunjukkan performa yang begitu bagus, namun tidak ada dari LA Lakers yang terkejut akan penampilan Horton-Tucker. Vogel tahu bahwa skuad mudanya itu telah bekerja keras dan akan menunjukkannya di lapangan. Horton-Tucker terus menunjukkan peningkatan pesat dan membawa apa yang dipelajarinya dari sesi latihan menuju pertandingan sesungguhnya.

Vogel Akan Gunakan Horton-Tucker Sebagai Senjata Rahasia LA Lakers

Vogel sebelum memiliki rasa percaya yang besar pada JR Smith. Namun, jika Smith kurang bermain baik, maka Vogel akan memberikan kesempatan kepada Dion Waiters. Akan tetapi Dion telah dalam masa cedera, maka dia memberanikan diri untuk memberikan kesempatan kepada Horton-Tucker. Vogel berharap bahwa Horton-Tucker bisa menjadi senjata rahasia Lakers di laga – laga lainnya.

Sementara itu, ada kabar yang cukup mengejutkan datang dari lawan dari LA Lakers, Houston Rockets. NBA pada Sabtu dini hari WIB telah mengumumkan bahwa mereka telah mengeluarkan forward Houston Rockets, Danuel House. NBA mengeluarkan Danuel House dari gelembung Disney World Orlando, Florida dikarenakan dia melanggar protokol pencegahan COVID-19 yang berlaku. Diketahui bahwa House menerima tamu yang tak punya izin di kamar hotelnya selama beberapa jam pada 8 September 2020 kemarin. Meskipun sang tamu tidak melakukan kontak dengan pemain lain maupun staf tim – tim di sana. Atas pelanggaran tersebut, House harus meninggalkan gelembung NBA dan tidak masuk dalam skuad Rockets untuk melanjutkan laga musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here