Total Hadiah MPL Indonesia Season 6

FFSPORTZ.COMMPL Indonesia Season 6 – Bagi penggemar Mobile Legends tentu sudah menantikan turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. Di tahun 2020 kali ini, MPL tengah memasuki musim keenam atau Season 6. Diketahui bahwa turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akan resmi bergulir pada 14 Agustus 2020 mendatang. Selain penampilan tim – tim Esports unjuk gigi di arena, tentu yang ditunggu – tunggu lainnya yakni hadiah turnamen. Masih ingat berapa jumlah total hadiah yang ditawarkan pada MPL  season 5 kemarin?

Total hadiah MPL Indonesia Season 6 naik setengah miliar

Dengan melihat jumlah total hadiah yang ditawarkan pada MPL ID sebelumnya yakni season 5, tentu harapannya adalah adanya kenaikan. Benar sekali, hadiah yang ditawarkan pihak penyelenggara turnamen MPL mengalami kenaikan setengah miliar. Jika pada MPL ID season 5 total hadiahnya yang ditawarkan sebesar Rp 4 Miliar, maka untuk season 6 ini akan naik. Menurut kabarnya pihak penyelenggara menaikkan total hadiah sebesar setengah miliar. berarti hadiah yang ditawarkan di MPL ID season 6 hadiahnya menjadi US $ 300 ribu atau sekitar  Rp 4,5 miliar.  Sementara itu, masih ada yang tetap mengenai peserta turnamen kali ini. Tim – tim yang berpartisipasi pada MPL ID season 5 kemarin ternyata juga masih akan turun di Season 6 kali ini.

Pada MPL ID season 6 kali  ini  masih diikuti tim esports papan atas Tanah Air yakni  Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Genflix Aerowolf, Geek Fam ID, ONIC eSports dan RRQ Hoshi. MPL ID season 6 akan dihelat pada tanggal 14 Agustus nanti dengan masih menggunakan format turnamen online. Sejak adanya pandemi virus Covid-19, Moonton memang tidak mendapat izin untuk menggelar turnamen offline. Babak reguler season akan dilangsungkan di setiap akhir pekan dan akan dituntaskan pada 4 Oktober mendatang. lalu, enam tim terbaik akan melaju ke babak playoff.

Babak playoff MPL Indonesia season 6 digelar pada bulan Oktober 2020

Babak playoff  MPL ID season 6 sendiri akan digelar pada 16-18 Oktober 2020. Pada babak playoff tersebut akan menjadi panggung sesungguhnya untuk tim esports yang ingin meraih trofi juara MPL Indonesia season 6. Seiring dengan naiknya hadiah yang ditawarkan tentu akan menjadi pemacu semangat para peserta dalam hal ini tim – tim esports papan atas untuk buktikan diri bahwa mereka layak mendapatkan gelar juara.

Sebelumnya, diketahui bahwa pada MPL ID season 5 kemarin, titel juara diraih oleh tim esports RRQ Hoshi usai mengalahkan rival abadi EVOS Legends. Mereka berhak menerima hadiah sebesar Rp 4 miliar. Tidak hanya sekedar menjadi juara di MPL Season 5, namun RRQ Hoshi telah membukukan torehan mengagumkan yakni menjadi tim esports peserta MPL satu – satunya yang meraih gelar juara MPL sebanyak 2 kali. Selain itu, MPL season 5 kemarin juga telah memecahkan rekor 1 juta penonton malalui livestream di babak Grand Final MPL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here