Toronto Raptors

FFSPORTZ.COM – Giannis Antetokounmpo dan kawan – kawan berhasil mematahkan perjuangan dan kerja keras Pascal Siakam dan kawan-kawan pada laga antara Toronto Raptors dan Milwaukee Bucks kemarin, Selasa 25 Februari 2020.  Toronto Raptors harus menelan pil pahit kekalahan di depan publik sendiri yang setia mendukungnya di Scotiabank Arena, Toronto, Kanada. Meski sempat memimpin, akhirnya Raptors menyerah dari Milwaukee Bucks dengan skor akhir 97-108. Raptors gagal membalas kekalahan meski bermain di kandang sendiri dan mereka membuat kecewa pendukung setianya.

Milwaukee Bucks bermain dengan skuad terbaiknya

Antetokounmpo mengakui bahwa laga melawan Raptors kerap bernuansa play off.  Oleh karena itu, mereka datang dan bermain dengan permainan terbaik mereka, milai menggulirkan bola sampai passing. Skuad dari  Mike Budenholzer tersebut terus berusaha memberikan permainan terbaik. Meski sempat tertinggal di kuarter pertama akan tetapi, Giannis dan kolega mulai bangkit di penghujung kuarter kedua. Malam itu Giannis Antetokounmpo kembali membuat double double, yaitu 19 angka, 19 rebound, 8 asis, dan 3 blok.

Pada laga Bucks dan Raptors merupakan pertemuan mereka yang kedua, dimana merupakan pertemuan klub peringkat pertama dan kedua klasemen NBA wilayah Timur.  Pascal Siakam dan kawan-kawan hanya bisa memimpin hingga babak pertama berakhir. Kemenangan Raptors sangat dinanti – nantikan fans mereka yang kemarin jumlah penonton melebihi dari jumlah kapasitas dimana seharusnya ada 19.800 tapi diketahui bahwa penonton pada laga kemarin hingga 19.993 orang.

Milwaukee Bucks berhasil tahklukan juara bertahan Toronto Raptors

Kemenangan ini merupakan kemenangan yang membuktikan  bahwa Bucks lebih baik daripada Raptors yang menjadi jawara NBA 2019. Kemenangan Bucks dibuka pada kuarter ketiga, Khris Middleton dan kawan-kawan sudah mengambil alih pimpinan lewat tiga lemparan bebas setelah OG Anunoby melakukan pelanggaran. Keunggulan Bucks, 62-60, ini terus bertahan hingga usai kuarter ketiga, 84-71. Hingga pada kuarter terakhir ternyata skor 108-97 yang dikunci Antetokounmpo tidak berubah lagi hingga laga berakhir. Kemenangan ini menjadi kemenangan ke-50 Bucks yang baru mengalami delapan kali kekalahan.

Sementara bagi Raptors, kekalahan kedua dari Bucks tersebut membuat Siakam dan kawan-kawan sudah mengoleksi 16 kekalahan. Tidak adanya Kwahi yang hijrah ke Clippers dan tanpa Leonard, permainan dari Raptors tidak konsisten.  Namun, Raptors masih mampu memenangi 42 laga lainnya. Kekalahan itu sama sekali tidak mengubah posisi Raptors di urutan kedua klasemen sementara Wilayah Timur. Pada jumat besuk, 28 Februari 2020, Raptors masih bertarung di Scotiabank Arena dengan melawan tamunya Charlotte Hornets. Pada laga esok tersebut, diprediksi Siakam dan kawan – kawan bisa meraih kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here