Tontowi Kerja Sama Dengan Flypower
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMTontowi Ahmad – Eks partner dari Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad telah memutuskan untuk pensiun dari bulu tangkis. Pria 33 tahun itu secara resmi mengundurkan diri dari Pelatnas PBSI pada 18 Mei 2020 lalu. Meskipun begitu, keputusan untuk gantung raket Tontowi tidak terlalu mengejutkan. Hal ini dikarenakan keputusan untuk pensiun sudah muncul sejak bulan Februari lalu. Alasan di balik mundurnya salah satu pebulutangkis andalan Indonesia itu dikarenakan faktor keluarga. Dia ingin lebih dekat dengan keluarganya. Meski sudah resmi mundur atau pensiun dari Pelatnas, akan tetapi Tontowi Ahmad berkomitmen untuk terus berkarya termasuk mendukung kemajuan produk – produk buatan dalam negeri.

Tontowi Ahmad lakukan kerja sama dengan Flypower

Flypower merupakan perusahaan perlengkapan olahraga asli Tanah Air. Pebulutangkis yang saat berpasangan dengan Liliyana Natsir meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu secara resmi menjalin kerja sama dengan Flypower. Penandatanganan komitmen kerja sama kedua belah pihak dilakukan di Jakarta pada Rabu 29 Juli 2020. Dalam penandatanganan kerja sama tersebut, pihak Flypower diwakili langsung oleh Direktur Utama PT Flypower, Hariyanto Arbi. Jika anda pecinta bulu tangkis, tentu sangat tahu siapakah Hariyanto Arbi. Hariyanto Arbi merupakan salah satu legenda bulu tangkis nasional.

Melalui siaran pers, Tontowi mengatakan bahwa bersama Flypower, dirinya ingin mengangkat produk – produk dalam negeri agar dapat bersaing di mancanegara. Tontowi menyebut kalau kualitas produk dari Flypower juga tidak kalah dibandingkan dengan produk bulu tangkis lain yang saat ini ada. Usai penandatanganan perjanjian kerja sama, atlet bulu tangkis yang akrab dipanggil Owi tersebut mengaku siap membawa Flypower lebih maju lagi. Harapanya adalah produk – produk dari Flypower akan semakin dikenal masyarakat Indonesia dan juga internasional.

Tontowi sebut kerjasama dengan Flypower bentuk rasa nasionalisme

Owi menyebut bahwa kerja sama yang dilakukan dengan Flypower merupakan bentuk rasa nasionalisme dirinya. Tontowi secara jujur mengatakan bahwa dirinya bangga bisa tampil di lapangan dengan produk Flypower. Dirinya yakin dengan kualitas produk dari Flypower akan mampu mendukung dirinya dalam meramaikan panggung bulu tangkis. Tontowi berharap bahwa produk – produk dari Flypower juga semakin mendunia.

Sementara itu, Hariyanto Arbi, sang Direktur Utama Flypower menuturkan bahwa Owi akan banyak dilibatkan dalam pengembangan produk – produk perlengkapan bulu tangkis, khususnya untuk pembuatan raket, sepatu dan porduk Flypower lainnya. Arbi mengungkapkan bahwa dengan bekal pengalaman yang dimiliki oleh Owi sebagai atlet bulu tangkis, saran dan masukkannya pasti akan sangat bermanfaat dalam memilih material, desain dan kenyamanan sehingga produk – produk Flypower akan lebih berkualitas. Sebelum menjalin kerjasama dengan Owi, Flypower juga pernah menggandeng sejumlah atlet bulu tangkis Tanah Air lainnya yaitu Markis Kido/Hendra Setiawan dan juga pemain ganda putri Nitya Krishinda Maheswari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here