Tips Terbaik Memilih Hero Bagi Gamer Pemula Game Mobile Legends

FFSPORTZ.COMTips Game – Bagi mereka yang sudah sering memainkan game Mobile Legends pasti persoalan hero menjadi topik yang seru untuk dibicarakan. Namun jika kamu masih awam atau masih pemula dengan game Mobile Legends ternyata persoalan memilih hero merupakan hal yang sangat krusial. Hero merupakan sosok yang akan membantu kamu dalam memenangkan permainan di game Mobile Legends.  Hal mesti kamu harus perhatikan adalah hero yang seperti apa yang sebaiknya kamu pertahankan dan hero mana yang harus di singkirkan. Apakah masih bingung? Simak saja informasi berikut ini.

Tips terbaik memilih hero untuk bermain di game Mobile Legends

Menurut laporan dari Okezone, Teknosaurus dan ggwp buat pemula dalam game Mobile Legends masalah memilih hero menjadi sesuatu yang sangat membingungkan. Lalu apa saja yang harus dikerjakan atau diperhatikan dalam pemilihan hero. Berikut ini ada sejumlah tips dalam memilih hero terbaik untuk bermain di game Mobile Legends.

  1. Cari tahun referensi tentang hero

Tips pertama yaitu kamu harus mencari sumber atau referensi tentang hero – hero di game Mobil legends. Kamu bisa membaca sejumlah referensi dan menonton video terkait hero – hero yang ada di game ini. Ada banyak referensi misal dari blog atau website dan juga di Youtube tentang hero beserta kekuatan atau skillnya.

  1. Jangan ikut – ikutan pemain lain

Tips yang kedua yaitu kamu harus menghindari ikut – ikutan pemain lain yang mungkin itu adalah pemain pro. Meskipun pemain tersebut sudah mencapai ranking tertinggi namun belum tentu hero yang mereka pakai akan cocok dengan kamu. Sebaiknya kamu pelajari dulu kelebihan dan kekurangan hero berikut juga dengan karakternya. Mainkan hero yang pas dengan kamu, maka kamu akan merasa nyaman.

  1. Kenali tipe atau jenis hero game Mobile Legends

Setelah mencari referensi, dan tidak asal ikut – ikutan pemain lain, tips berikutnya adalah kenali masing – masing hero. Kenali hero disini  sangat bermanfaat jika seandainya lawan kamu nanti menggunakan hero dan hero tersebut sudah kamu kenali. Maka bisa dipastikan kamu akan dengan mudah dalam menghadapinya. Ada beberapa tipe hero dalam game Mobile Legends, misalnya ada tipe Hero Assasin yang merupakan hero pembunuh yang bakal menyerang lawannya bahkan disaat lawannya sekarat. Kemudian ada tipe Hero Marksman, tipe hero ini digunakan pada awal pertempuran untuk melumpuhkan lawan. Bisa dibilang kalau hero tipe Marksman adalah pilar utama atau garda depan penyerangan.  Namun perlu diketahui bahwa Hero Marksman ini cenderung memiliki hp rendah, yang mengakibatkan dirinya cepat mati jika terkena serangan bertubi – tubi.

Lalu juga ada Hero Fighter, hero ini tidak secerdas Hero Marksman dalam melakukan serangan. Namun kamu tetap bisa menggunakan sebab Hero Fighter adalah jenis hero yang stabil. Hp yang dimilikinya tidak terlalu rendah namun memiliki kekuatan yang rendah. Kemudian ada tipe hero lain, yaitu Hero Tank. Hero ini adalah jenis hero dalam game Mobile Legends yang tepat sebagai pelindung. Namun dia tidak cocok untuk melakukan serangan.  Terakhir ada Hero Mage, hero ini berkaitan dengan hal – hal Magis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here