Timo Werner Chelsea
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMTimo Werner – Pada bulan Juli ini Srtiker Klub RB Leipzig, Timo Werner sudah resmi berseragam Chelsea. Dan saat ini Werner sudah ada di Inggris dan bahkan melihat pertandingan Chelsea secara langsung. Pada akhir pekan lalu, Klub barunya telah memenangkan laga dengan skor 2-0 atas Wolverhampton. Perlu untuk diketahui bahwa selain Timo Werner yang merupakan skuad terbaru Chelsea, ada Hakim Ziyech yang sudah tiba terlebih dahulu dan mulai berlatih bersama skuad Frank Lampard. Dan kini Werner langsung tancap gas untuk latihan perdana bersama The Blues.

Timo Werner amati jalannya pertandingan Chelsea

Werner resmi bergabung dengan Chelsea dengan banderol 52 juta pounds. Sebelum benar – benar meninggalkan RB Leipzig, Werner harus menyelesaikan laga di Bundesliga terlebih dulu. Perlu bagi seorang Werner untuk menyaksikan laga antara Chelsea dan Wolverhampton, sebab sang juru taktik Frank Lampard percaya bahwa laga pertama itu penting bagi perkenalan antara Chelsea dan Werner. Bagi Lampard, mengamati pertandingan dari bangku penonton tidak kalah penting dari bermain langsung di lapangan sebab Werner masih baru tiba dan belum mengenal Chelsea. Pesepakbola yang akan berposisi sebagai striker Chelsea itu bisa menyaksikan langsung bagaimana rekan – rekannya di Chelsea merebut tiket liga Champions di pekan terakhir Liga Premier Inggris pada Minggu, 26 Juli 2020.

Pemain kelahiran 6 Maret 1996 itu bahkan sempat mengunggah foto dengan latar belakang lapangan di Stamford Bridge. Pada saat itu para pemain sedang melakukan pemanasan. Foto tersebut diunggah Werner di akun twitter miliknya dengan menuliskan “ Rumah baruku! Ayo, @Chelseafc,”. Pemain 24 tahun tersebut tersenyum lebar usai Chelsea mampu menang dan memastikan finis empat besar, sehingga dirinya bisa tampil lagi di Liga Champions musim depan. Werner telah melewatkan kesempatan tampil di perempatfinal Liga Champions musim ini bersama RB Leipzig. Mungkin ini yang menyebabkan dia ingin cepat – cepat bergabung bersama Chelsea.

Timo Werner ingin segera cepat beradaptasi dengan Chelsea

Mantan pemain Stuttgart tersebut langsung ingin membuktikan keinginannya untuk bisa beradaptasi dengan Klub dari London Barat itu. Sehari setelahnya, Werner langsung turun berlatih di Cobham dengan menggunakan balutan seragam serba biru.  Pada saat latihan Werner tampak didampingi oleh salah satu staf kepelatihan. Latihan Werner lebih banyak soal drilling dan menembak, karena posisinya sebagai striker. Akan tetapi keinginan Werner untuk cepat – cepat berlaga dengan Chelsea masih cukup lama. Dia setidaknya menunggu sampai 12 September jika ingin tampil bersama Chelsea. Hal ini dikarenakan Liga Inggris musim 2020/2021 akan dimulai pada tanggal tersebut.

Perlu di ketahui bahwa sosok Timo Werner didatangkan Chelsea karena memiliki produktivitas bersama RB Leipzig selama empat tahun terakhir. Dia mencetak 95 gol dari 159 penampilan, termasuk 28 gol di Bundesliga musim ini.  Selain itu, dengan melihat pertandingan Chelsea di tribun penonton kemarin, Lampard yakin Werner bisa memetik beberapa pelajaran dari kemenangan tersebut. Semisal titik lemah tim dan juga berusaha memberikan kontribusinya kelak di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here