Timnas Voli Putra Kanada

Timnas Voli Putra Kanada – Anda penggemar berat Timnas Kanada? Ada berita bagus buat anda. Sejumlah pevoli telah terpilih untuk memperkuat tim nasional putra Kanada dimana akan menghabiskan beberapa bulan ke depan untuk melakukan latihan. Direncanakan mereka akan melakukan latihan di fasilitas pelatihan tim di Gatineau. Menurut sumbernya, latihan ini sebagai bagian dari National Excellence Program (NEP) yang diumumkan oleh Volleyball Canada.

Timnas Voli Putra Kanada Memulai Pelatihan Demi Persiapan di Level Tertinggi

Program latihan yang dibuat tersebut untuk mempersiapkan para atlet untuk tampil di level tertinggi olahraga dan untuk melanjutkan pengembangan mereka menuju tim senior nasional.  Dalam latihan di bawah bimbingan pelatih Dan Lewis itu, akan mempertemukan kembali 18 pemain voli yang akan dimulai pada 2 September hari ini. Pada awalnya, para atlet awalnya akan dipersatukan kembali hingga Desember, namun jangka waktunya bisa diperpanjang.

Lewis mengatakan bahwa National Excellence Program telah dimulai kembali dengan sekelompok atlet yang ditargetkan. Pemain yang akan jalani latihan tersebut mencakup anggota tim nasional serta universitas yang diundang atau atlet voli yang lebih muda. Usai musim pelatihan yang disesuaikan dan pembatalan sebagian besar kompetisi sebagai imbas dari pandemi Covid-19, Lewis dan pihaknya sangat bersemangat untuk kembali ke gym.

Pelatihan Camp Ini Jadi Aktivitas Kedua Tim Selama Musim Panas

Pelatihan ini akan menjadi aktivitas kedua yang diadakan tim selama musim panas setelah kamp pelatihan selama satu bulan dengan 13 pemain berlangsung pada Juli lalu. Kemudian, program yang serupa juga berlaku untuk Timnas putri Kanada yang akan dimulai pada minggu kedua bulan September dan para pevoli yang diundang akan segera diumumkan. Pevoli yang akan mengikuti pelatihan Camp Di Gatineau tersebut mencakup sejumlah pemain dengan pengalaman internasional diantaranta setter 28 tahun TJ Sanders yang tampil di Olimpiade Rio 2016. Outside Hitter 30 tahun, Jason DeRocco dan Middle blocker 29 tahun,  Lucas van Berkel. Lucas menjadi bagian dari Timnas di FIVB Volleyball World Cup 2019 dan FIVB Volleyball Nations League 2019.

Adapun pemain lain yang diundang adalah setter Gabriel Chancy dan Mikael Clegg, Opposite Xander Ketrzynski dan Matthew Neaves, Outside Hitter Erik Siksna, Samuel Cooper, Zac Hutcheson, Aaron Elser dan Braedon Friesen, Middle bloker Fynnian McCarthy, Jackson Bere, Jordan McConkey dan Luis Lange serta liberos Justin Lui dan Jordan Pereira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here