Austin Rivers

FFSPORTZ.COMAustin Rivers – Pada awal Juli lalu, ketika mendengar pengumuman laga NBA dilanjutkan kembali di kompleks Disney World Orlando, pebasket Houston Rockets, Austin Rivers merasa sangat gembira. Pasalnya, Rivers sendiri besar di Orlando sehingga dia memiliki antusias yang sangat besar untuk kembali mengenang tempat bermain masa lalunya atau kampung halamannya. Dalam lanjutan kompetisi, Rivers juga bertekad untuk memberikan yang sebaik-baiknya bagi Rockets. Mereka masih memiliki peluang besar untuk merebut titel juara musim ini. Akan tetapi, ada kabar yang sangat mengejutkan mengenai garda Houston Rockets tersebut. Apa yang terjadi? berikut cerita selengkapnya?

Austin Rivers telah meninggalkan “gelembung” NBA timbulkan banyak pertanyaan

Jika sebelumnya dikabarkan bahwa Austin Rivers sudah tidak sabar untuk segera bermain di kampung halamannya, pada Jumat malam, 24 Juli 2020 waktu setempat, dikabarkan oleh The Athletic yang menyebutkan bahwa Austin Rivers telah meninggalkan “gelembung” NBA. Seperti beberapa pebasket NBA sebelumnya yang meninggalkan “gelembung”, Austin juga membawa alasan keluarga atas kepergiannya, satu malam sebelum game uji coba pertama Rockets.  Satu jam berselang setelah kabar tersebut, media yang sama juga mengatakan bahwa Austin berencana kembali di akhir minggu ini juga. Artinya, ia tidak akan pergi lebih dari dua hari saja.

Hal ini praktis menimbulkan pertanyaan besar, ada apa dibalik alasan keluarga yang membuatnya sampai pergi hanya dua hari saja?  Di sisi lain, pertanyaan selanjutnya adalah mengapa anggota keluarga Austin yang lain tidak ikut pulang? Perlu untuk diketahui bahwa Austin adalah anak kandung dari Kepala Pelatih Los Angeles Clippers, Doc Rivers. Yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah mengapa sang ayah, Doc Rivers tidak meninggalkan “gelembung”? Ada apa dengan pebasket kelahiran 1 Agustus 1992 itu?

Austin merupakan bagian penting untuk skuad cadangan Rockets

Tak sampai di situ, Austin juga memiliki adik perempuan yang juga menikah dengan pemain NBA, Seth Cury. Maka otomatis, Austin dan Seth adalah saudara ipar dan seharusnya masih cukup ada hubungan jika ada urusan keluarga. Kemudian, Austin sempat memiliki tunangan bernama Brittany Hotard. Bahkan keduanya juga sudah dikaruniai seorang anak laki – laki yang bernama Kayden. Namun sayangnya pada 2019 lalu, Brittany menemukan fakta bahwa Austin berselingkuh. Dikabarkan bahwa kini Austin sedang menjalin hubungan dengan model Amerika Serikat, Audreyana Michelle.

Pemilik nama Austin James Rivers merupakan bagian penting untuk skuad cadangan Rockets. Bersama Eric Gordon dan Ben McLemore, ketiganya menjadi penyumbang poin tertinggi dari barisan pemain cadangan Rockets. Austin telah memiliki rataan 8,5 poin, 2,4 rebound, dan 1,6 asissts per game. Pria 27 tahun itu memiliki akurasi tripoint di angka 36 persen yang mendukung skema permainan super small ball Rockets sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here