Voli

ffsportz.com – Jika melihat mengenai tim tim voli yang kuat di dunia saat ini mungkin beberapa dari kita yang awam pasti akan kesulitan untuk menilai. Namun salah satu tim yang cukup bersinar di beberapa tahun ini adalah tim voli dari Austria yaitu tim voli Askö Linz-Steg. Tim voli yang satu ini bersinar karena sampai saat ini belum ada satupun tim yang bisa berhasil mengalahkan mereka secara pasti atau dengan telak.

Kombinasi serangan dan Tim yang solid

Juara voli putri Austria Askö Linz-Steg tidak terkalahkan sepanjang 2019! Tahun ini pasti akan turun dalam sejarah tim Austria Linz. Setelah memenangkan Kejuaraan Austria untuk pertama kalinya pada bulan April, selain mengklaim piala nasional,

Linz akhirnya berhasil maju ke final kedelapan Piala Tantangan CEV 2020, tadi malam. Performa Linz saat itu benar benar baik dimana mereka memenangkan 2 kemenangan berturut turut tanpa henti. Yang bisa dibilang sangat baik.

Ya benar sekali, Linz mencatat dua kemenangan yaitu saat mereka melawan tim Slovenia SIP Šempeter dengan skor kemenangan di dua leg yang benar benar tidak mengejutkan. untuk pertandingan pertama mereka menang total 4 set dengan skor 3-1 dimana mereka menang 3 kali dan kalah 1 kali.

Tidak terkalahkan selama satu tahun

Lalu pada permainan kedua mereka menang full 3 set dengan total skor 3-0 tanpa cela. Sementara itu di final ke-16 kompetisi, yang merupakan kemenangan mereka, percaya atau tidak, kemenangan berturut-turut ke-38 dan ke-39.

Dengan demikian, mereka tidak terkalahkan sepanjang tahun: 28 kemenangan di 2019! Kemenangan Linz secara keseluruhan sekarang telah berlangsung selama 14 bulan. Benar-benar mencengangkan, bukan begitu?

Dari sini kita bisa melihat bahwa Linz memang menjadi salah satu tim voli yang paling dijagokan di dalam turnamen saat ini. dan hal itu memang adalah hal yang wajar. melihat prestasi Linz yang benar benar sangat baik dan mengejutkan tersebut. Ke depannya Linz bisa dikatakan memiliki potensi terbaik untuk menang dan menjuarai turnamen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here