Hardcore Sanz
indoagen

FFSPORTZ.COMSanz – Sebagai penggemar game Mobile Legends pasti sudah kenal dengan Victim Esports bukan? Mereka adalah salah bsatu tim esports Mobile Legends dari Indonesia. Tim Victim Esports berhasil memenangkan turnamen MDL season 1, meski turnamen tersebut masih berada di bawah MPL. Para pemainnya sudah memiliki jam terbang yang tinggi.  Karena Moonton telah mengunci tim – tim yang akan bermain di MPL season 6, maka tim Victom Esports  gagal dapat slot di MPL. Sehingga bisa dipastikan bahwa Victim Esports akan tetap bermain di MDL. Namun, Moonton menyebutkan bahwa masih ada 8 tim yang akan bermain di scene kompetitif tersebut. Hal ini membuat para pemain dari Victim Esports memutuskan pergi ke tim – tim yang bermain di MPL Season 6.

Tim Victim Esports secara resmi melepas Sanz

Setelah melepas Renbo ke tim Bigetron Esports, kali ini giliran Sanz yang dilepas. Sanz merupakan salah satu pemain Victim Esports yang memiliki peran sebagai pemain Hardcore.  Berdasarkan informasi yang banyak beredar, Sanz sudah dekat dengan salah satu tim terbaik di MPL yakni ONIC Esports. Meskipun begitu saat ini belum ada informasi resmi dari tim ONIC Esports. Namun, dia terlihat beberapa kali selalu spam bermain dengan para pemain dari tim yang berlogo landak kuning itu.

Informasi mengenai merapatnya Sanz ke ONIC Esports semakin mencuat setelah rekan setim Sanz, OnMyWy mengunggah salah satu perpisahan dalam history inGame miliknya.  Dalam postingannya tersebut, OnMyWy menyebut kalau Sanz akan bergabung dengan ONIC Esports. Meski sudah sangat dekat akan tetapi, pihak ONIC Esports sendiri masih belum secara resmi mengumumkan tentang bergabungnya Sanz. Terlebih lagi para punggawa ONIC Esports lainnya sedang menjalani turnamen bergengsi Asia Tenggra, Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup dan mereka juga lolos ke babak palyoff.

Sanz sudah lama ingin bergabung dengan ONIC Esports

Menurut pernyataan Sanz sendiri dalam acara Empetalk milik Jonathan Liandi, dia mengungkapkan bahwa sudah lama ingin bergabung dengan ONIC Esports. Sanz ingin bermain bersama Udil untuk posisi safelaner, namun sayang Udil memilih bergabung bersama tim Alter Ego. Ketika Udil tidak ada, lalu pertanyaannya posisi Sanz di Onic Esports selanjutnya apa? Pada MPLI 4 Nation Cup, tim ONIC Esports mengandalkan Calvin Winata alias CW sebagai Hardcore. Maka kemungkinan besarnya Sanz akan saling  berganti peran dengan CW di ajang MPL Season 6 nanti.

Kombinasi CW dan Rasy sudah cukup kuat saat ini dibandingkan pada MPL Season 5 lalu. Mungkin Sanz akan menggantikan peran CW ketika berhalangan tampil. Harapannya adalah dengan hadirnya Sanz di ONIC Esports akan membuat peta persaingan di MPL season 6 semakin lebih sengit lagi. Usia Sanz yang masih sangat muda membuat dirinya masih memiliki peluang yang sangat besar untuk terus berkembang menjadi pemain Mobilel Legends.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here