Berebut Tahta Juara PINC 2020

FFSPORTZ.COMPINC 2020 – Ajang turnamen PUBG terbesar Indonesia tahun 2020 sudah mendekati babak akhir. Sebelumnya, PUBG Mobile Indonesia National Championship  sendiri merupakan turnamen yang diikuti lebih dari 6 ribu tim dari berbagai provinsi di Indonesia. Turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship atau dikenal dengan sebutan PINC dibuka dengan babak penyisihan yang panjang. Kemudian selanjutnya akan disaring 16 tim terbaik yang selanjutnya berhak mengikuti ajang Grand Final untuk memperebutkan gelar sang juara. Perebutan juara PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 kali ini tak kalah seru dengan turnamen tahun lalu. Tim Bigetron ION dan Evos Esports siap bersaing siapa yang pantas menjadi juara.

Bigetron ION dan Evos Esports berebut tahta juara PINC 2020

Dua tim unggulan pada turnamen PINC 2020 kali ini, Bigetron ION dan Evos Esports siap memperebutkan gelar tahta juara. Dari 16 tim yang bertarung di hari pertama Grand Final PINC 2020 yang mempertandingkan tujuh match kemarin, Sabtu, 18 Juli 2020, kedua tim memperoleh hasil yang menakjubkan ketimbang tim lainnya. Bonafide Kong merengkuh Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada match pertama di map Miramar dengan memperoleh total sembilan kill sehingga berhak mengantongi total 29 poin. Setelah Bonafide Kong, diikuti tim Bigetron ION yang mengamankan WWCD pada match kedua di map Sanhok dan juga match keempat yang dimainkan di map dingin dan bersalju, Vikendi.

Berkat perolehan dua WWCD tersebut, Hijrah dan kawan – kawan berhasil membukukan masing – masing total 27 poin dari 7 kali kill di match kedua dan 31 poin dari 11 kill di match keempat. Tim esports milik klub Liga 1 Bali United, Island of God, berhasil unjuk gigi di match ketiga yaitu di map Erangel dengan membuat WWCD berkat 7 kali kill dan mengemas 27 poin. Sementara untuk match kelima yang dimainkan di map padang pasir Miramar berhasil dikuasai oleh Siren Esports yang mengoleksi 31 poin berkat catatan WWCD dan 11 kali kill. Kemudian, salah satu tim yang diunggulkan, Evos Esports masih belum menunjukkan taringnya di lima match sebelumnya. Akan tetapi, mereka berhasil memperlihatkan keperkasaan mereka dengan meraih dua WWCD pada match keenam dan ketujuh. Berkat torehan dua WWCD sekaligus yaitu 30 poin (match keenam) dan 33 poin (match ketujuh), Foke dan kawan – kawan langsung merangkak naik ke posisi ketiga klasemen sementara.

Bigetron ION dan EVOS Esports masih berjuang di Grand Final hari kedua

Meski diunggulkan, Bigetron ION menempati urutan pertama dan EVOS Esports di posisi ketiga, mereka masih berjuang di Grand Final hari kedua, hari ini Minggu 19 Juli 2020. Kedua tim tangguh itu harus melewati tujuh match lagi untuk saling berebut tahta juara dengan melawan 14 tim lainnya. Perlu diketahui bahwa pada PINC 2020 ini juga ada pertandingan bagi pemain perempuan yaitu PINC Ladies 2020.

Tahta juara PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) Ladies 2020 berhasil diraih tim The Prime Snaky. Sang juara bertahan, Belletron Esports gagal mempertahankan tahta juara. Dua wakil Belletron Esports yakni Belletron Ace dan Belletron Epic, justru tampil kurang begitu maksimal. Mereka tidak meraih satupun Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dari total lima match yang dimainkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here