Tim Tenis Kroasia

ffsportz.com – Turnamen tenis piala ATP segera bergulir di bulan januari 2020 di benua Kangguru, Australia. Piala ATP merupakan turnamen tenis pria lapangan keras internasional. Turnamen ATP ini akan digelar di tiga kota di Australia yaitu Sydney, Brisbane dan Perth. Turnamen yang berlangsung selama 10 hari ini akan diikuti petenis dari 24 negara.  Turnamen ATP ini dijadwalkan digelar dari tanggal 3 – 12 Januari 2020 dan Sydney menjadi tuan rumah Final ATP.

Petenis tim ATP Kroasia piknik di pantai Tamarama

Ada yang menarik pada gelaran ATP 2020 di Australia. Entah dengan alasan wisata atau untuk melepas ketegangan, ada cerita menarik dari Tim tenis Kroasia. Diberitakan bahwa Petenis Kroasia Marin Cilic dengan timnya tengah bersantai di pantai Tamarama, Sydney. Meski ini adalah ATP Cup perdana mereka namun mereka nampak menikmati suasana pantai. Marin Cilic beserta Timnya tengah piknik di pantai yang terkenal indah di Sydney.

Seperti dikutip dari atptour.com Rabu kemarin, Marin Cilic bersama timnya yaitu Borna Coric, Ivan Dodig, Nikola mektic dan Viktor Galovic tengah berwisata di pantai Tamarama. Mereka mengunjungi “Tamarama Surf  lifesaving Club” guna mempelajari ilmu penyelamatan di pantai. Di tengah – tengah kegiatan mereka di Tamarama Surf lifesaving Club mereka banyak melempar canda tawa. Terlihat Coric dan mektic tengah bercanda ria di suasana pembelajaran mereka. Kebersaman mereka menjadikan Turnamen ATP Cup begitu istimewa.

Petenis tim ATP Kroasia bersantai sebelum ATP Cup 2020

Para petenis yang biasanya saling bersaing tersebut, kini tengah bersatu berjuang atas nama negaranya masing – masing. Saat tim tenis Kroasia sedang berkumpul di tepi pantai untuk mengambil foto, tengah terlihat para pejalan kaki yang mengenali jagoan mereka. Marin Cilic dan kolega diburu para pejalan kaki untuk berfoto bersama

Mereka sangat senang berada di Sydney. Menurut Petenis Kroasia, Ini adalah acara baru yang luar biasa dimana ATP benar – benar berusaha untuk mempromosikan dan mempertahankannya. Sang kapten Luka Kutanjac berpendapat bahwa kebersamaan  bersama tim itu sesuatu yang menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here