Simulasi Piala Thomas Cup 2020
indoagen

Simulasi Piala Thomas Cup 2020 – Sebelumnya telah dikabarkan bahwa para atlet yang akan menjadi wakil Indonesia di ajang bulu tangkis bergengsi, Piala Thomas dan Uber 2020 akan jalani simulasi. Simulasi Thomas Cup yang digelar PBSI ini telah digelar sejak kemarin, 1 September 2020, nampaknya semakin menarik. Di hari kedua simulasi Piala Thomas Cup 2020, sesi pagi hari diperkirakan akan ada duel yang lebih menarik yaitu antara tim Rajawali dan tim Harimau.

Tim Rajawali dan Harimau Buru Kemenangan Kedua di Simulasi Thomas Cup 2020

Diperkirakan menarik dikarenakan pada hari pertama turnamen simulasi ini sama – sama meraih kemenangan dan untuk sementara tim Rajawali berada di peringkat kesatu dan kedua klasemen oleh tim Harimau. Kemenangan pada pertandingan mendatang bakal menjadi kunci tim tersebut untuk meraih gelar juara. Menurut laporan dari unggahan line-up dari akun @badminton.ina di Instagram, rangkaian laga antara tim Rajawali dan Harimau akan dibuka dengan pertemuan antara Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo mulai pukul 08.30 WIB.

Jika melihat hitam di atas putih, Jojo memang masih menjadi unggulan untuk meraih kemenangan daripada Chico saat mereka bertemu di Hall Pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur. Meskipun begitu, bekan berarti Chico tidak punya kesempatan untuk memberikan kejutan. Hal ini bisa dilihat pada hari pertama turnamen, Chico telah sukses menumbangkan seniornya, Shesar Hiren Rhustavito yang berada dalam tim Garuda. Jika seandainya mampu meneruskan tren positif tersebut, bukan tidak mungkin Jojo akan menjadi korban Chico selanjutnya.

Simulasi Piala Thomas 2020 Sajikan Pertandingan Seru dan Menarik

Usai laga yang dipastikan seru dan menarik antara pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melawan Chico Aura Dwi Wardoyo, para pecinta bulu tangkis di Tanha Air akan dimanjakan dengan laga yang tak kalah seru. Publik bulu tangkis akan disuguhkan pertandingan kelas dunia yakni antara dua pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Meskipun memiliki status turnamen simulasi Piala Thomas 2020 hanya ekshibisi, mungkin saja laga antara Fajar/Rian dan Marcus/Kevin nanti akan semenarik yang mereka suguhkan pada final Asian Games 2018. Biar bagaimanapun, memenangkan pertandingan masih menjadi gengsi tersendiri bagi kedua ganda putra top Indonesia tersebut. Berikut jadwal lengkap pertandingan yang mempertemukan tim Rajawali dan Harimau di sesi pagi hari.

  1. Men Single (MS1) – Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo
  2. Men Double (MD1) – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
  3. MS2 – Karono vs Firman Abdul Kholik
  4. MD2 – Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan vs Amri Syahnawi/Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira
  5. MS3 – Bobby Setiabudi vs Christian Adinata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here