ION Esports

Berita Esports – Kemarin, hari Jumat 14 Agustus 2020 turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2 resmi dimulai. Untuk hari pertama di pekan pertama PMPL ID Season 2, dua tim tercatat telah mendominasi pertandingan, mereka adalah ION Esports dan BOOM Esports. Kedua tim tersebut sama – sama meraih 2 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Berkat torehan tersebut, membawa tim ION Esports menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 75 poin. Sementara BOOM Esports menempati posisi 2 dengan selisih 2 poin, 73 poin.

ION Esports Puncaki Klasemen Sementara PMPL ID Season 2

Dari jam 1 siang, Player Unknown Battle Ground  atau PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 Indonesia Season 2 telah dimulai. Selama kurang lebih 8 jam jam tersebut, para penggemar game PUBG diberikan sebuah tontonan pertandingan yang sangat menarik. Hari pertama kemarin, selain ditutup dengan tirehan 2 WWCD ION Esports dan Boom Esports, MORPH Team comeback. Tim besutan dari Reza Arap itu tampil sangat cantik. Morph Team yang sempat comeback di ronde ketiga yang berada di posisi ke-7. MORPH Team mengumpulkan kill yang banyak di ronde ketiga, sehingga tidak berada di posisi bawah. Mereka tidak mempunyai placement point yang banyak, sehingga berada dalam posisi ke-7.

Selain MORPH team, tim Red Rocket juga comeback dalam permainannya di hari pertama. Red Rocket mencetak 67 poin dan menempati posisi ketiga pada laga pertama. Namun yang menjadi daya tarik pada turnamen kemarin yakni tim Geek Fam ID. Mereka menarik perhatian di ronde terakhir di map Miramar. Di hari pertama kemarin, Menempati posisi keempat, Geek Fam ID mengumpulkan 62 poin. Mereka mendapat predikat most team kills paling banyak. Geek Fam berhasil mengumpulkan total kill sebanyak 33 kills.

PMPL ID Season 2 Diikuti Oleh 16 Tim Terbaik di Indonesia

Sebagai pengingat saja, PMPL ID Season 2 diikuti oleh 16 tim terbaik di Indonesia seperti Victim Sovers, Aura Esports, Aerowolf Limax, Alter Ego Esports, Bigetron Red Aliens, Bonafide King, Boom Esports, Dranix Avenger, Geek Fam, ONIC Esports, Louvre Kings, Morph Team, NFT Esports, Red Rocket Cosmic, RRQ Ryu, dan The Pillars Slayer. Mereka menampilkan pertarungan yang sangat sengit. Tim pemenang pertandingan pada hari pertama pekan pertama MPL ID Season 6 dari setiap ronde dan map yang dimainkan, diantaranya sebagai berikut:

Round 1 – Map Erangel: ION Esports

Round 2 – Map Vikendi: BOOM Esports

Round 3 – Map Sanhok: MORPH Team

Round 4 – Map Miramar: ION Esports

Round 5 – Map Erangel: BOOM Esports

Round 6 – Miramar: Red Rocket

Pada jalannya pertarungan, Tim Geek Fam ID meraih kill banyak di ronde 6 dengan mengumpulkan sebanyak 15 kill, dengan sisa 2 pemain pada ring terakhir. Selanjutnya, pada hari kedua yakni, Sabtu, hari akan digelar kembali pertandingan Week 1 Day 2, dengan Grup B dan Grup C akan bersaing memperbanyak poin. Akankah ION Esports mempu mempertahankan tahtanya? Kita simak saja pertarungan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here