Berita Voli-min
jupiterlotto

ffsportz.com – Turnamen Voli untuk wanita 2019/2020 kali ini sedang seru serunya terjadi. Terlihat kalau semua tim mengerahan kemampuan terbaik mereka untuk bisa mengalahkan rival mereka di grup mereka masing masing. Akan tetapi sepertinya dari semua klub yang terlibat pertandingan di dalam turnamen voli wanita di china ini, tim Guangdong merupakan salah satu tim yang bermain dengan sangat apik dan mencuri perhatian.

Guangdong Membuat Tim Lawan Kewalahan

Performa dari tim Guangdong benar benar membuat tim lawannya saat itu kewalahan. Rival mereka saat itu adalah Jiangsu yang pada akhirnya harus berada di peringkat top 8 saja. Ya benar sekali, performa Guangdong benar benar memperpanjang penderitaan Jiangsu di Top 8 dari musim reguler Turnamen Volleyball Championship Wanita 2019/2020.

Salah satu pemain yang benar benar memberikan dampak para Guangdong tidak lain adalah Tatyana Kosheleva. Pemain Rusia terkenal Tatyana Kosheleva tersebut memimpin empat pemain Guangdong sehingga berhasil mendapatkan kemenangan 3-2 set melawan Jiangsu yang berlaku untuk Babak 3 Liga Super 2019/2200 – Top 8. Kosheleva mendapatan 25 poin dan memberikan rekor sempurna untuk timnya di yang kedua tahap musim reguler yaitu 3 kemenangan dan 0 kalah.

Performa Buruk Jiangsu

Di sisi lain, Jiangsu yang merupakan salah satu dari empat tim tak terkalahkan di babak penyisihan, malah masih tanpa kemenangan di Top 8. Pemain mereka Zhang Changning adalah pencetak gol terbaik saat pertandingan melawan Guangdong dengan 28 poin, sementara Wang Chenyue membuat 7 kill block. Seharunya mereka tentunya bisa bermain lebih baik lagi

Juara Beijing tersebut menderita kekalahan kedua di tahap kompetisi ini. kekalahan ini sangat penting terutama moral dari para pemain. Seharusnya mereka benar-benar harus meningkatkan kinerja mereka jika ingin berhasil mengumpulkan poin.

Permainan Guangdong di seri ini memang patut diacungi jempol. Kemampuan dan performa serta kerja sama antar pemain di dalam tim mereka memang benar benar sangat solid. Semua pemain mampu menutupi kelemahan masing masing pemain sehingga mereka semua bisa tampil dengan sangat baik dan juga memberikan performa yang terbaik.

*****

Update berita voli yang kami sajikan hanya di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here