Jonas Lekr0 Olofsson
indoagen

Berita Tim Esports – Bagi penggemar game Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) profesional tentunya tahu siapa Jonas “Lekr0” Olofsson. Jonas merupakan gamer CS:GO dari Swedia dan biasanya bermain sebagai rifler dan AWPer. Baru – baru ini dia resmi menjadi anggota dari Tim CS:GO asal Denmark, North. Sebelumnya dirinya tercatat telah membela tim – tim kenamaan diantaraya adalah Decerto, TSK, Ancient, GODSENT, Fnatic dan Ninja in Pyjamas.

Tim CS:GO asal Denmark, North rekrut Jonas “Lekr0” Olofsson

Tim North memang sengaja mendatangkan Jonas “Lekr0” Olofsson, pasalnya untuk mengisi kekosongan di skuadnya. Jonas masuk untuk mengisi kekosongan yang sebelumnya ditempati oleh mantan pemain North, Markus “Kjaerbye” Kjaerbye. Pada bulan Juli lalu Kjaerbye memutuskan untuk pergi dan bergabung dengan tim asal Amerika Serikat, FaZe Clan. Meskipun demikian, sebenarnya kedatangan Lekr0 di tim North sudah tersebar sejak beberapa waktu lalu.

Proses bergabungnya Lekr0 ke tim North tak semudah yang dibayangkan. Hal ini dikarenakan negoisasi antara North dan mantan tim Lekr0, Ninja in Pyjamas (NiP) sangat alot. Sementara itu, pencapaian tertinggi dari laki – laki kelahiran 2 Juli 1993 tersebut adalah berhasil menjuarai World Electronic Sports Game 2017. Pada saat itu Lekr0 masih berseragam tim Fnatic.

Awal Karier Jonas “Lekr0” Olofsson di Dunia Game

Pada awal kariernya, Lekr0 mengalami jalan yang terjal. Sebab dia ragu apakah dirinya harus mengejar CS:GO atau tidak. Lekr0 tidak yakin dengan apa yang dia inginkan dalam hidupnya. Selama itu, dia tidak bermain dengan pola pikir dan kenyamanan yang sama seperti yang dia lakukan saat ini. Lekr0 kenal dengan dunia game karena dikenalkan sang kakak laki – lakinya. Pada saat kenal dengan game dulu, sang ibu sangat menentang terhadap game yang mengandung kekerasan di dalamnya. Namun,itu tak menghentikan langkahnya dalam bermain game.

Semua orang di sekitarnya sangat menghormati akan kemajuan yang dia capai. Meski begitu, Lekr0 memiliki asal usul  atau background yang sederhana. Dengan kesederhanaan itu atau apapun alasanya, Lekr0 berhasil dan terus meningkatkan penampilannya setiap tahun. Sulit memprediksi seberapa tinggi karirnya karena potensinya yang sangat besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here