PMPL South Asia

FFSPORTZ.COMPMPL South Asia – Awal bulan Mei 2020 lalu, tercatat ada enam tim Esports PUBG Mobile telah lolos ke PMPL World League East 2020 dari region masing – masing. Dengan riciannya, ada empat tim yang sudah lolos terlebih dahulu diantaranya Illuminate The Murder (Thailand), Bigetron Red Aliens (Indonesia), Team Secret (Malaysia), dan Box Gaming (Vietnam). Kemudian ditambah lagi dengan dua tim lainnya yang merupakan tim – tim yang menjadi peringkat terbaik di PMPL SEA Final 2020 yaitu Yodoo Gank (Malaysia) dan King of Gamers(Thailand). Keenam tim dari Asia Tenggara tersebut akan bersaing dengan tim – tim dari Asia Selatan, Jepang  dan Korea. Nah kali akan sedikit dibahas tim – tim yang lolos dari kawasan Asia Selatan. Siapa saja mereka?

Tiga Tim PUBG Mobile Asia Selatan lolos PMPL World League East 2020

Dari fase liga, nantinya tim – tim dari Asia Selatan akan bertarung di Grand final PMPL South Asia 2020. Baru saja PMPL South Asia 2020 sudah menyelesaikan fase reguler. Diketahui dari sumber bahwa fase liga dari PMPL South Asia 2020 telah berakhir pada Minggu, 7 Juni 2020 kemarin. Ada tiga tim teratas dari fase liga PMPL South Asia 2020 yang sudah memastikan diri menuju PMPL World League East. Berikut ini Tiga Tim PUBG Mobile Asia Selatan lolos PMPL World League East 2020.

  1. Orange Rock

Posisi teratas dari kawasan Asia Selatan dari ajang turnamen PMPL South Asia 2020 diraih oleh Orange Rock. Dengan menempati peringkat pertama Orange Rock meraih 657 poin. Poin tersebut mereka kumpulkan sepanjang fase liga PMPL South Asia 2020.

  1. TSM-Entity

Kemudian di peringkat kedua di ajang turnamen PMPL South Asia 2020 diraih oleh tim TSM-Entity. Mereka berada di posisi kedua dengan torehan 631 poin.

  1. Godlike

Tim yang menempati peringkat ketiga adalah Godlike. Tim Godlike tercatat telah mendapatkan torehan poin sebesar 595 di ajang turnamen PMPL South Asia 2020 ini.

Sebagai informasi saja, PMPL South Asia 2020 ini merupakan ajang terakhir menuju PMPL World League East 2020. Jadi Tiga Tim PUBG Mobile Asia Selatan lolos PMPL World League East 2020 ini menjadi region terakhir yang berlaga di PMPL World League East 2020. Hal ini terjadi karena ajang turnamen PMPL South Asia 2020 sempat alami penundaan karena imbas pandemi virus corona. Seperti yang sudah tertulis diatas, region dari Asia Selatan atau South Asia akan mengirim 5 wakil ke babak World League East. Sama halnya dengan ajang PMPL lainnya, Ada tim yang sudah lolos terlebih dahulu karena perolehan peringkat dari babak liga, sementara dua tim lagi adalah terbaik dari fase Grand final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here