Penyerang Bundesliga

FFSPORTZ.COM – Setelah merumputnya pesepakbola Erling Braut Haaland Bundes liga tepatnya ke klub Borussia Dortmund nampaknya Liga Jerman akan semakin panas. Mengutip dari laman resminya bundesliga, untuk bisa menjadi seorang penyerang yang mampu bertahan dan tampil impresif di Liga Jerman, maka pemain tersebut harus memiliki insting tajam dan fisik yang prima.

Striker – striker berbahaya dengan insting mencetak gol tajam Liga Jerman

Bundesliga terkenal dengan bek – bek yang berperforma taktis, cepat dan kokoh. Maka dari itu, mereka juga harus memiliki barisan penyerang yang tajam dan juga konstan. Jika klub Liga Jerman memiliki striker yang mampu menyerang dengan tajam maka pertahanan lawan mereka akan mudah dirobohkan.  Maka jika ada klub lain yang berhadapan dengan klub Bundesliga sebaiknya untuk pikirkan bek – bek terkuat dan juga Striker yang mumpuni agar mampu mengimbangi.

Dari sekian banyak penyerang yang dimiliki klub di bundesliga, ada beberapa nama yang terkenal akan insting mencetak gol dan mampu berpenampilan gemilang serta dengan fisik yang bagus. Tidak hanya itu mereka juga merupakan sosok penyerang yang saat ini sudah lumayan sulit untuk ditemukan. Berikut ini ada tiga sosok striker yang cukup ditakuti oleh lawan – lawan mereka.

  1. Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Lewandowski adalah sosok striker yang memiliki kombinasi kekuatan fisik, teknik dan insting mencetak gol yang tinggi. Penyerang yang kini berusia 31 tahun tersebut masuk dalam daftar perburuan gol untuk gelar top skor Bundesliga. Saat ini dia mengoleksi 22 gol dan tercatat sebagai top skor tujuh kali berturut – turut.

  1. Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund)

Salah satu striker andalan Dortmund ini tengah menyita banyak perhatian public liga jerman.  Haaland merupakan sosok langka dengan kemampuan fisik di atas rata-rata serta teknik yang juga bagus. Dengan begitu, lawan – lawan dari Haaland atau Dortmund akan sukar menghentikan striker yang baru merumput di Liga Jerman tersebut.

  1. Patrik Schick (RB Leipzig)

Diketahui Patrick Schick merupakan pemain AS Roma dengan status pinjaman. Dengan bergabungnya Schick membuat daya gedor klub RB Leipzig semakin besar. Tidak hanya itu, dia juga memiliki kecepatan dan fisik yang prima sehingga membuat dirinya semakin sulit untuk dihadang lawan – lawannya. Diinformasikan bahwa Schick akan resmi bergabung dengan status permanen pada akhir musim nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here