Tiga Midlaner Terbaik Indonesia Saat Ini Versi Jess No Limit
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMJess No Limit – Bagi pemain game Mobile Legends pastinya sudah tidak asing dengan istilah Midlaner. Midlaner merupakan salah satu peran yang sangat penting dalam game besutan Moonton tersebut. Tidak usah jauh – jauh melihat Midlaner terbaik dari luar negeri. Di Indonesia sendiri ada banyak Midlaner – Midlaner yang cukup diperhitungkan di kancah internasional diantaranya seperti Celiboy, Udil, Lemon, Xin hingga Ayam Jago. Dari sekian banyak Midlaner yang dimiliki Indonesia, Jess No Limit memberikan penilaian sendiri mengenai siapakah pemain yang berperan sebagai Midlaner terbaik untuk saat ini.

Tiga Midlaner terbaik saat ini versi Jess No Limit

Pada suatu acara Empetalk milik Jonathan Liandi, Tobias Justin atau yang kerap dikenal dengan nama Jess No Limit mengungkapkan sejumlah pemain Midlaner terbaik menurut versinya. Pasti ada alasan Jess No Limit yang merupakan seorang pemain Mobile Legends, Streamer, dan YouTuber itu menyebut sejumlah pemain sebagai Midlaner terbaik. Berikut ini tiga Midlaner terbaik saat ini versi Jess No Limit.

  1. Wann

Wann adalah pemain utama dari tim EVOS Legends. Siapa yang tidak tahu bagaimana sepak terjang Wann ketika menjadi Midlaner. Tercatat bahwa Wann  merupakan pemain yang telah berhasil membawa timnya meraih gelar juara MPL Season 4 dan M1 Championship 2019. Bukan hanya terbaik, Bahkan Jess No Limit menyebut kalau Wann saat ini adalah Midlaner terkuat. Ketika lawan berhadapan dengan Wann dengan hero Harith, maka siap – siap akan dihancurkan dengan mudah. Akan tetapi, saat ini Wann sering menggunakan hero – hero hyper carry yang lebih populer misalnya Ling. Wann mampu memainkan Ling dibanding dengan pemain Ling lainnya.

  1. Xin

Setelah Wann, nama Xin juga dimasukan Jess No Limit sebagai Midlaner terkuat saat ini. Bukan tanpa alasan pemuda kelahiran Jakarta, 5 Februari 1996 itu memilih Xin sebagai Midlaner terkuat. Hal ini dia buktikan ketika Xin berhasil membawa timnya RRQ Hoshi menjuarai MPL Season 5 dan MPLI. Sejak bermain di MPL Season 5 lalu, Xin mampu bermain sebagai Midlaner yang sangat sabar dimana berbeda dengan musim sebelumnya. Maka dari itu, gelar MVP yang dia raih di turnamen Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup rasanya sangat layak baginya. Jika Wann kerap memakai hero Harith dan Ling, Xin lebih menonjol, sebab mampu menguasai hero hyper carry yang lebih banyak. Semisal pada turnamen MPLI  kemarin, Xin menggunakan 5 hero berbeda yaitu Esmeralda, Granger, Hayabusa, Lancelot dan Ling.

  1. Lemon

Pemain Midlaner terbaik versi Jess No Limit yang terakhir adalah Lemon. Jess bahkan memberikan alasan tersendiri mengapa Lemon layak disebut sebagai Midlaner terbaik saat ini. Jess mengaku kalau Xin dan Wann memang Midlaner terkuat, namun Lemon bisa dikatakan unik atau berbeda dari keduanya. Hal ini dikarenakan bahwa Lemon sangat pintar dan benar – benar penuh perhitungan. Pemikiran Lemon sangat sulit ditebak dan kadang – kadang berbeda dengan pemain pada umumnya. Meski saat ini Lemon tidak bermain sebagai Midlaner, akan tetapi Jess tetap memberikan rasa hormat pada Lemon sebagai Midlaner terbaik. Diketahui bahwa Lemon sudah mencoba semua role hero Mobile Legend mulai dari Tank hingga offlaner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here