Romelu Lukaku
indoagen

Berita Sepakbola Dunia – Penampilan Romelu Lukaku dengan Inter Milan mendapat banyak pujian. Performa pemain yang satu ini menjadikan dirinya saat ini masuk dalam daftar incaran bannyak klub sepakbola dunia di Eropa.

Romelu Lukaku sendiri menjadi pemain Inter Milan sejak dibeli dari MU di musim 2019 lalu. Bomber dari Belgia tersebut dibeli seharga 74 juta euro. Lukaku lalu menjadi salah satu pemain mesin gol di Nerazzurri. Ia juga menjadi duet menakutkan dengan Lautaro Martinez di lini depan skuadnya.

Sampai saat ini, Lukaku sudah membukukan 54 gol dari 79 laganya dengan Inter Milan. Pemain yang pernah memperkuat Everton tersebut juga memiliki 9 assist. Kemajuan penampilan Lukaku di Giuseppe Meazza ternyata semakin menarik perhatian banyak klub dunia. Mereka disebut-sebut ingin mendapatkan pemain ini di bursa transfer musim panas.

Romelu Lukaku

Di bawah ini ada tiga klub sepakbola dunia yang sangat ingin mendapatkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Siapa saja? Berikut ulasannya :

Real Madrid

Lukaku diberitakan menjadi incaran dari Real Madrid di musim mendatang . Los Blancos sedang mencari pemain serang baru sebagai pengganti Karim Benzema. Benzema saat ini berumur 33 tahun. Pemain dari Prancis tersebut harus diganti dengan pemain yang dapat mencetak gol secara konsisten.

Lukaku dinilai begitu cocok untuk menjadi pengganti Benzema di Santiago Bernabeu. Alasannya, Lukaku dapat menciptakan gol secara konsisten dengan klubnya saat ini.

PSG

PSG juga dikabarkan juga tertarik ingin mendapatkan Romelu Lukaku. Mereka ingin membeli penyerang yang satu ini untuk bergabung ke Prancis di musim mendatang. Klub ingin Lukaku setelah ada kabar bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan klub PSG. Sampai saat ini, Mbappe belum ingin memperbarui kontraknya di Les Parisien.

Mbappe disebut-sebut ingin pindah ke Liverpool dan Real Madrid. Jika nanti Lukaku pindah ke PSG, dia akan menjadi teman duet Neymar di lini depan PSG.

Romelu Lukaku

Manchester City

Klub sepakbola dunia lainnya yakni Manchester City juga disebut-sebut sedang mendekati Romelu Lukaku. Penyerang dari Belgia tersebut akan dijadikan pemain menggantikan Sergio Arguero. Kontrak penyerang Argentina tersebut di Etihad Stadium akan habis pada Juni 2021 mendatang. Ia berkesempatan untuk pindah di akhir musim ini.

Disebut-sebut jika Manchester City sudah mempersiapkan biaya sampai 200 juta pounds untuk mendapatkan pemain di musim panas mendatang. Salah satu yang menjadi target The Citizens adalah Romelu Lukaku. Akan tetapi, sampai saat ini belum diketahui pasti, apakah pihak Inter Milan bersedia melepas pemain andalannya tersebut senilai itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here