Treble Winner
indoagen

FFSPORTZ.COMBerita Bola – Sudah diketahui bersama bahwa laga lanjutan Liga Champions 2019-2020  akan kembali bergulir  pada tanggal 7-8 Agustus 2020 mendatang. Pada dua tanggal itu akan dilangsungkan empat pertandingan leg II babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Juventus vs Olympique Lyon, Bayern Munich vs Chelsea, Manchester City vs Real Madrid dan Napoli vs Barcelona. Selanjutnya, empat dari delapan klub tersebut akan lolos ke perempat final Liga Champions 2019-2020. Mereka mengikuti empat klub yang lebih dulu melaju ke perempatfinal yaitu RB Leipzig, Atalanta, Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain. Muncul kabar menghebohkan dimana hanya ada tiga klub yang berpotensi memenangkan Treble Winner. Siapa sajakah mereka? berikut informasinya.

Tiga klub Liga Champions berpotensi raih Treble Winner

Diatas sudah disinggung ada beberapa klub yang akan berlaga di laga lanjutan Liga Champions musim 2019-2020. Ada sejumlah klub tersebut yang berpotensi mendapatkan Treble Winner musim ini. Lalu klub mana saja yang yang akan memiliki peluang besar meraihnya. Berikut ini diperkirakan ada tiga klub berpotensi meraih Treble Winner di Liga Champions.

  1. Bayern Munich

Klub Bayern Munich diketahui bahwa baru saja melaju ke final DFB Pokal usai mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-1 pada Kamis 11 Juni 2020 dini hari tadi. Hal ini menandakan bahwa Klub yang berjuluk Die Roten tersebut bisa sapu bersih semua kompetisi di akhir musim. Untuk di Bundesliga sendiri, Bayern Munich kokoh di puncak klasemen dengan menorehkan 70 poin, mereka unggul tujuh poin dari Borussia Dortmund. Bundesliga sejauh ini hanya tinggal menyisakan empat pekan lagi. Sementara untuk di Liga Champions, Bayern berpeluang melaju ke perempatfinal. Thomas Muller dan kolega saat ini telah mengantongi agregat 3-0 atas pertemuan di leg pertama babak 16 besar dengan Chelsea.

  1. Paris Saint-Germain

Kemudian ada klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain juga dapat menutup musim dengan Trebel Winner. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya kalau mereka telah meraih gelar juara Ligue 1. Sebelumnya, Mbappe dan kawan – kawan memang berpeluang menang di gelaran piala Perancis saat berada di babak final melawan Saint-Etienne. Akan tetapi, Ligue 1 Perancis sudah diputuskan untuk dihentikan.

  1. Juventus

Klub terakhir yang memiliki potensi meraih Treble Winner yaitu Juventus. Klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu memimpin Klasemen Serie A dengan 63 poin, unggul satu poin dari Lazio. Selain itu, Ronaldo dan kawan – kawan masih bertahan di Coppa Italia dan akhir pekan ini bakal melanjutkan semifinal leg kedua melawan AC Milan. Jika sampai pada babak final, Bianconeri akan bertemu antara Napoli atau Inter Milan. Untuk Liga Champions sendiri, Juve harus melewati klub Perancis Lyon dulu, sebab mereka kalah 0-1 di leg pertama babak 16 besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here