Tiga Klub NBA Umumkan Pemain Basketnya Positif Virus Covid-19
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Setelah sejumlah pemain basket positif terpapar virus covid-19 kini jumlah pebasket NBA bertambah lagi. Setelah   Donovan Mitchell, Christian Wood, Kevin Durrant kemudian ditambah lagi dengan Dua pemain Los Angeles Lakers. Kedua pemain basket Los Angeles Lakers positif terkena virus corona setelah dilakukan tes. Pada Jumat 20 Maret 2020 kemarin dua pemain Lakers tersebut sudah dikarantina dibawah pengawasan dokter tim basket tersebut.  Lalu siapakah kedua pebasket Lakers tersebut? Pihak klub bersikukuh tidak mau mengungkapka nama kedua pemain tersebut, akan tetapi disebut – disebut menjalani tes bersama seluruh anggota tim setelah bertanding melawan Brooklyn Nets pada tanggal 10 Maret 2020 lalu.

Tiga tim NBA lainnya umumkan pemainnya positif tertular Corona

Sesuai dengan informasi yang ada, pekan lalu pihak NBA sudah menghentikan sementara kompetisi musim ini setelah pebasket Rudy Gobert positif terinfeksi virus Corona. Center dari klub Utah Jazz tersebut diketahui adalah pemain basket NBA pertama yang terpapar virus corona. Setelah dia lalu diikuti sejumlah pemain basket dari klub lainnya juga terinfeksi seperti  Donovan Mitchell, Christian Wood, Kevin Durrant dan beberapa lainnya. Setelah Utah Jazz, kini ada tiga tim yang berlaga di Liga basket Amerika (NBA) telah mengumumkan bahwa sejumlah pemain mereka terinfeksi virus corona (Covid-19). Ketiga tim tersebut yaitu Los Angeles lakers, Brooklyn Nets dan Philadelphia 76ers.

Sebelumnya memang diketahui bahwa klub LA Lakers telah mengadakan pemeriksaan lebih lanjut terhadap para pemainnya usai sempat berjumpa dengan Brooklyn Nets di mana ada empat pemain mereka telah terjangkit virus corona beberapa hari kemarin. Pihak Lakers baru mengetahui bahwa dua pemain mereka telah positif corona setelah mendapat hasil tes pada Jumat 20 Maret 2020 kemarin. Kemudian Lakers meminta semua pemain dan staf lakers diminta untuk tetap melanjutkan karantina sendiri dirumah dengan panduan yang ada. Tidak sampai disitu, pemain maupun staf tetap di awasi dan terbuka untuk konsultasi baik dengan dokter dan pihak klub selama masa ini.

Tiga pemain basket Philadelphia 76ers positif Corona

Kemudian setelah Lakers klub lainya yang tak lama setelah LA Lakers menngumumkan pemain mereka terpapar corona. Klub Philadelphia 76ers juga lakukan hal yang serupa. Diketahui bahwa  ada tiga pemain yang berjuluk Sixers tersebut telah terinfeksi corona.  Kemudian ternyata pengumuman dari klub Boston Celtics dimana satu pebasket mereka juga positif corona. Pemain Boston Celtics tersebut adalah Marcus Smart.

Diketahui bahwa guard Celtics tersebut sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya terpapar virus mematikan corona meski dirinya tidak menunjukan gejala tertular covid-19 itu. Pebasket 26 tahun tersebut sudah jalani tes pada lima hari yang lalu dan hasilnya keluar pada jumat malam dan menunjukkan positif. Dia mengatakan kalau dirinya tidak merasakan adanya gejala, namun dirinya sudah jalani isolasi diri sejak tes tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here