Sepak Bola

ffsportz.com – Setiap musim berganti, jagad sepak bola mulai disibukan dengan jual beli pemain. Tidak ketinggalan salah satu klub besar di liga Inggris. ada bocoran tentang pemain – pemain yang menjadi punggawa Manchester united kalau di bulan januari 2020 akan banyak menjual pemainnya. Manchester united akan melakukan cuci gudang pemain. Pemain yang diisukan akan bakal hengkang pertama dari Old Trafford adalah Marcos Rojo.

Sejak musim panas musim kemarin, Ole Gunnar Solskjaer melakukan cuci gudang di skuatnya. Ia menjual banyak pemain yang ia rasa tidak memenuhi skema permainannya. Solskjaer diberitahukan akan melanjutkan proses cuci gudang mereka di bulan januari nanti. Ada beberapa pemain yang bakal dilepas demi memberikan ruang kepada para pemain muda The Red Devil.

Manchester evening News mengatakan bahwa sudah ada satu pemain yang bakalan pergi dari Old Trafford. Pemain tersebut adalah bek Setan Merah, Marcos Rojo. Ada alasan mengapa Marcos Rojo meninggalkan Manchester united. Berikut alasan – alasan yang kami peroleh

Pertama perlu jam terbang lebih banyak

Menurut laporan tersebut, Rojo sebenarnya sudah ingin meninggalkan sejak musim panas kemarin. Marcos merasa bahwa jam bermainnya menurun di bawah kepemimpinan Solskjaer. Ia tercatat hanya bermain selama Sembilan kali saja di skuat Manchester united sejauh ini. Itulah alasan mengapa ia ingin pindah untuk mencari jam bermain yang regular sehingga Marcos sudah minta ijin Solskjaer untuk pindah klub.

Kedua pilihan Transfer pemain

Marcos Rojo sendiri telah diberitakan memiliki berapa tawaran di bulan januari nanti. Salah satu klub EPL, Everton tertarik untuk memboyongnya. Tim asal Merseyside itu dengar – dengar sudah menghubungi Rojo sejak musim panas kemarin. Selain klub Everton, klub besar asal Perancis PSG rirumorkan juga tertarik untuk mendapatkan jasa punggawa Timnas Argentina tersebut.

Ketiga karena Jual Pemain

Rojo diyakini bukan satu – satunya pemain yang akan meninggalkan Old Trafford di musim dingin ini.

Ada nama – nama seperti  Nemanja Matic, Phil jones dan Ashley Young yang juga diberitakan bakalan hengkang di bulan januari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here