The Minions Tampil Nyentrik Dan Sukses Menang Di Babak Pertama All England 2020

FFSPORTZ.COM – Ditengah ancaman Virus Covid-19 atau virus corona yang sedang melanda benua Biru Eropa perhelatan bulu tangkis tertua didunia yaitu All England 2020 tetap digelar. Diketahui bahwa bahwa ada banyak event olahraga yang akan digelar di Eropa yang ditunda dan bahkan dibatalkan, namun segala konskuensi yang ada, All England 2020 akan tetap bergulir.  Pada babak awal turnamen All England 2020 kali ini, ganda top Dunia milik Indonesia Kevin/Marcus mampu kalahkan Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura  wakil dari Negara Kanada.

Kevin/Marcus beri kejutan dengan tampil nyentrik di All England 2020

Tidak hanya sukses menangi babak pertama All England Open 2020, Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, beri kejutan pada penikmat Bulutangkis Dunia di gelaran tersebut. Pada turnamen kemarin Marcus/Kevin tampil agak berbeda dalam pertandingan pertama mereka. Ganda Peringkat satu dunia tersebut tampil dengan T-shirt atau Jersey tanpa lengan dimana sangat tidak biasa mereka kenakan. The minions kali ini tampil cukup nyentrik di gelaran yang digelar di Arena Birmingham, Inggris.

Sedikit bergeser dari penampilan nyentrik Markus/ Kevin kemarin yang memukau banyak penikmat bulutangkis dunia. Pada pertandingan Pertama Kevin/Markus kemarin sempat alami kesulitan meladeni Ho-Shue/Yakura, mereka saling kejar mengejar angka. Dan menjadi pemandangan yang cukup menarik selain dengan penampilan dress dari Kevin/Markus. Dan pada babak pertama berhasil dimenangkan Markus/Kevin dengan skor 21-18. Akan tetapi di babak kedua atau gim kedua, secara mengejutkan pasangan Kanada tidak menyerah begitu saja. Ditambah lagi dengan pukulan Marcus yang membentur net dan akhirnya babak kedua menjadi milik pasangan Ho-Shue/Yakura yaitu 20 – 20. Dan akhirnya di babak ketiga Markus/Kevin berhasil menekuk wakil Kanada 20-14.

Wakil tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto kalah

The Minions mengikuti langkah jejak duet The daddies yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan juga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang lebih dahulu mengantongi tiket ke babak 16 besar All England. Namun petaka pertama menghantam tunggal bulutangkis putra Indonesia yaitu Tommy Sugiarto. Tommy harus mengakui keunggulan pebulutangkis wakil Tiongkok yaitu Shi Yu Qi. Tommy kalah dari Shi Yu Qi dengan skor 2-1 (17-21, 21-12, 7-21) pada babak pertama All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu kemarin.

Wakil Tiongkok, Shi Yu Qi tercatat tampil mendominasi sepanjang jalanya pertandingan. Shi Yu I yang pernah memenangkan satu gelar All England itu telah sukses mempersulit permainan Tommy. Meski sempat seimbang pada dua babak sebelumnya, pada gim ketiga Tommy mampu dikalahkan Shu yu Qi dengan mudah, terlihat dari jarak poin angka yang cukup jauh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here