The Minions Dan Greysia

FFSPORTZ.COM – Meski Gelaran final Indonesia Masters 2020 telah usai tetapi meninggalkan sejumlah rekor dan pencapaian terbaik bagi para atlet bulutangkis. Para atlet bulutangkis top dunia saling bertarung di sini, demi gapai prestasi terbaik mereka. Gelaran Indonesia Masters 2020 yang secara resmi usai hari minggu kemarin menampilkan lima laga final dari lima nomor yang diselenggarakan. Para pebulutangkis tanah air menampilkan performa yang apik dan mendominasi pertandingan.

Greysia Polii Raih Capai Rekor Terbaik Sebagai Tuan Rumah

Atlet tanah air yang berhasil melaju dan meraih juara diantaranya Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk nomor ganda putri, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon untuk ganda putra, dan Anthony Ginting di tunggal putra. Sedangkan untuk atlet buluntangkis yang meraih juara dari negara lain yaitu Ratchanok Intanon asal Thailand untuk nomor tunggal putri mengalahkan Carolina Marin di Final. Kemudian untuk nomor ganda campuran yaitu Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Tiongkok) keluar sebagai yang terbaik.

Pada gelaran Indonesia masters 2020 ini, ganda Greysia Polii/ Apriyani Rahayu mampu menghasilkan gelar juara Indonesia Masters 2020. Ganda Indonesia tersebut telah sukses mengalahkan ganda Denmark yaitu Maiken Fruergaard/Sara Thygesen di Final. Bagi Greysia dapat menjuarai Indonesia Masters 2020 ternyata menorehkan rekor tersendiri. Kemenangan Greysia di Indonesia Masters 2020 merupakan gelar pertama Greysia yang diraihnya sebagai tuan rumah. Gelar juara Greysia selalu diraih saat berlaga di kompetisi bulutangkis luar negeri.

Dominasi The Minions Mencatatkan Rekor Kemenangan Hattrick

Pada laga final Ganda putra Indonesia Masters 2020 mempertemukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ganda Putra tanah air yang berjuluk The Minions ini sukses merebut gelar juara Indonesia Masters 2020. Menang atas Ahsan/Hendra mencatatkan The Minions sebagai juara Indonesia master 2020 di nomor ganda dan sekaligus rekor juara yaitu mencetak Hattrick.

The Minions mendominasi laga melawan ganda Ahsan/hendra. Menariknya, sejak dikukuhkan sebagai ganda nomor satu dunia  Kevin/ marcus selalu bisa mengalahkan ahsan/Hendra. Tercatat, Kevin/Marcus menang sembilan kali atas Ahsan/Hendra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here