The Daddies Masih Berjuang Dan The Minions Mulus Ke Semifinal All England 2020

FFSPORTZ.COM – Kabar menggembirakan datang dari duet maut bulutangkis Tanah Air yaitu Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya. Ganda putra yang berjuluk The Minions itu memastikan satu tiket ke babak semifinal All England 2020 kali ini. Ganda putra nomor satu dunia tersebut telah mengalahkan ganda wakil Malaysia yaitu Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Ganda Aaron Chia/Soh Wooi yik jatuh bangun lawan The Minions

The minions yang tampil atraktif di laga perempat final di Arena Birmingham pada sabtu dini hari tadi membuat ganda Malaysia nampak tertatih – tatih. Dalam laga tersebut memang Aaron/soh telah memberikan perlawanan yang cukup kuat dan mereka tidak mudah menyerah.  Akan tetapi, finalis All England tahun lalu tersebut ternyata harus menyerah juga dari The Minions sebab Aaron/Soh kesulitan dalam  menemukan cara untuk membongkar pertahanan Marcus/Kevin. Sementara ganda terbaik dunia Marcus/Kevin mampu tampil prima pada laga tersebut, mereka saling bekerjasama untuk menutup celah buat ganda Malaysia melawan.

Dalam laga kemarin The Minions menang di dua gim secara langsung 21-17, 21-19. Memang sesekali mereka melakukan kesalahan sendiri, tetapi mereka tak terlihat frustasi dan segera menggantinya dengan aksi cerdas dan penuh gaya. Menurut laporan BWF, duel antara peringkat satu dunia yaitu Marcus/Kevin melawan Peringkat 10 itu berlangsung selama 34 menit. Sehingga kemenangan yang diperoleh The Minions membuat rekor pertemuan dengan Aaron /Soh semakin jauh yaitu 7-0.  The minions akan menghadapi ganda Taiwan Lee Yang/Wang Chi lin di semifinal setelah ganda Taiwan mengalahkan ganda Tiongkok Huang kai Xiang/liu Cheng.

The Dadies masih berjuang untuk lolos ke semifinal All England 2020

Sementara wakil Indonesia di nomor ganda lainya yaitu Ahsan/Hendra atau The Dadies juga memastikan melaju ke babak perempat final mengkuti Marcus/Kevin All England Open 2020. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus melakoni laga yang bisa dibilang cukup panjang saat meladeni ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang cukup ulet di babak kedua All England Open 2020 kali ini. Pada laga Kamis, 13 Maret 2020 kemarin,  Ahsan/Hendra baru bisa bernapas lega setelah mampu menekuk ganda Jepang dan merebut gim ketiga dengan skor akhir 2-1 (14-21, 21-15, 21-14).

Sementara itu, untuk mengisi satu tiket semifinal lagi akan diisi oleh pemenang dari pertemuan antara Ahsan/Hendra (Indonesia) versus Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) dan juga pemenang dari duel Eropa yaitu Marcus Ellis/ Chris Langridge (Inggris) melawan ganda kuat asal Rusia yaitu Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Pada babak perempat final ini Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus kembali bekerja keras untuk bisa semi final All England Open 2020 kali untuk mengikuti The Minions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here