Rivan Nurmulki Menikah
indoagen

Berita Atlet Voli – Memiliki wajah rupawan dan tubuh yang sehat dan ideal merupakan anugerah setiap orang. Terlebih bagi atlet, tubuh proporsional merupakan syarat dan merupakan akibat dari profesi. Ambil contoh adalah olahraga bola voli, syarat mutlaknya adalah tinggi badan. Untuk olahraga voli tak hanya diisi kaum adam namun juga kaum hawa, maka dari itu untuk penggemar juga datang dari kedua gender tersebut. Anda yang kaum adam,  tentu  memiliki atlet voli idola entah karena kecantikan atau memang karena skill bermain misalnya Aprilia Manganang, Pungky Afrieca, Shella Bernadetha, atau malah pevoli asing, seperti Sabina Altynbenkova. Sementara bagi anda kaum hawa, tentu memiliki atlet voli favorit, misalnya Rendy Tamamilang, Doni Haryono yang viral di Filipina, Rivan Nurmulki atau yang lainnya. Sebagai fans, ada kabar gembira mengenai pevoli dan sekaligus anggota kepolisian tersebut.

Rivan Nurmulki Menikah dengan Kekasih Hatinya Aprilia

Karena kompetisi Tanah Air  terhenti sebagai imbas pandemi virus Covid-19, jagad bola voli pun sepi dari pemberitaan. Lalu, bagaimana kabar dari para pemainnya?  Salah satu atlet voli andalan Timnas yang kemarin berhasil membawa Indonesia  meraih emas SEA Games 2019 Filipina, Rivan Nurmulki telah menikah. Kabar ini sontak membuat jagad dunia maya heboh. Terlebih lagi para penggemar dari pevoli asal Jambi, Sumatera tersebut. Pemain voli putra dari klub Suarabya Bhayangkara Samator itu menikah dengan kekasih hatinya beberapa waktu lalu.

Rivan memang tidak pernah mengumbar kisah percintaannya di media. Pevoli yang bermain di posisi opposite itu secara mengejutkan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi pujaan hatinya, Aprilia. Tentu, dengan menjadi atlet voli yang tangguh, dan memiliki paras yang rupawan, Rivan telah memiliki banyak penggemar dan followers. Bahkan pada tahun 2019 lalu, dikabarkan kalau jumlah followers atlet voli yang lahir 16 Juli 1995 itu mencapai hampir 300 ribu orang. Berdasarkan Instagram resmi Riva, @Rivannurmulki12, tampak pevoli 25 tahun itu menggelar pernikahan pada selasa, 4 Agustus 2020 kemarin.

Pernikahan Rivan Nurmulki Ikuti Protokol Kesehatan Covid-19

Dalam unggahan fotonya, tampak Rivan memakai setelan jasa atau baju pengantin berwarna krem, sementara sang istri memakai baju pengantin berwarna putih lengkap dengan balutan hijab.  Mereka berdua bak pangeran dan permaisuri. Sementara itu, dengan menggelar pesta pernikahan di masa pandemi, Rivan Nurmulki lakukan prosesi pernikahan dengan tetap mengikuti peraturan yang ada atau tetap memperhatikan protokol kesehatan. Saat akad nikah, tampak Rivan dan April menggunakan face shiled, termasuk penghulu juga mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Tak ketinggalan juga untuk para tamu undangan yang datang ke pernikahan Rivan, juga mematuhi protokol. Untuk tamu undangan yang datang, nampaknya hanya keluarga dan kerabat dekat dari pihak Rivan dan April saja. Meskipun digelar dengan sederhana, pernikahan Rivan kemarin dilakukan dengan penuh aura kebahagiaan dan juga sakral. Semoga pernikahan sang bomber Timnas voli putra Indonesia itu langgeng dan cepat diberi momongan. Amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here