Serena Williams and Andy Murray
indoagen

Berita Tenis – Petenis yang disebut – sebut menempati unggulan ketiga di ajang Grand Slam, US Open 2020, Serena Williams akui kegagumannya pada sosok Andy Murray. Dengan melihat kembalinya Murray di ajang tenis dunia, Serena teringat dengan perjuangannya pada saat memasuki ajang tenis usai melahirkan. Serena telah melihat usaha dan kerja keras Murray pada babak pertama US Open 2020, Selasa 1 September 2020 kemarin.

Serena Williams Akui Kekagumannya Atas Kerja Keras Andy Murray

Petenis asal Amerika Serikat tersebut sangat kagum dengan sikap pantang menyerah yang dimiliki Andy Murray saat tertinggal dua set dan bangkit. Seperti yang sudah diketahui bersama, petenis asal Skotlandia tersebut mampu menang 4-6, 4-6, 7-6(5), 7-6 (4), 6-4 atas petenis Jepang,Yoshihito Nishioka pada pertandingan yang digelar di Arthur Ashe Stadium, Flushing Meadows, New York, Amerika Serikat.

Serena mengatakan bahwa biasanya ketika seseorang menunggu pertandingan dan melihat pemain tertinggal dua set, seseorang tersebut akan mendukung yang unggul. Saat semua orang mungkin ingin pertandingan cepat selesai, Serena malah mendukung Murray dan dirinya ingin petenis yang lama absen tersebut menang. Selain itu, Serena Williams juga mengaku senang saat tahu Andy Murray menutup pertandingan dengan kemenangan. Sejak saat itu, petenis satu anak itu putuskan untuk selalu mendukung Murray.

Serena Teringat Perjuangannya Kembali ke Lapangan Usai Melahirkan

Serena Williams teringat dengan perjuangannya saat kembali ke lapangan usai melahirkan. Ia mengakui bahwa hal itu tidak mudah seperti halnya yang dialami Andy Murray. Sebelum kembali ke lapangan, Andy Murray sudah berlatih intensif di dalam ruangan untuk pemulihan usai alami cedera panjang seperti yang terlihat pada Januari 2020 lalu. Dari unggahan akun media sosial witter @andy_murray terlihat jelas betapa kerasnya perjuangan seorang Andy Murray.

Serena mengakui kalau momen kembalinya ke lapangan usai melahirkan Alexis Olympia Ohanian Jr jauh dari kata mudah. Ia tahu bagaimana rasanya ketika di bawah, cedera dan rasa ketika tak diperhitungkan. Kemenangan Murray di babak pertama US Open 2020 merupakan perjuangan nyata. Dengan adanya pujian ini, Serena seperti penggemar berat seorang Andy Murray. Kemudian, baik Serena Williams dan Andy Murray telah lolos ke babak kedua. Serena akan menghadapi Margarita Gasparyan dari Rusia dan Murray akan meladeni Felix Auger-Aliassime dari Kanada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here