Atlet Bulutangkis Chen Long
indoagen

Berita Pemain Bulutangkis China – Pada Liga Super Bulu tangkis China 2020 yang digelar pada 1 September 2020 kemarin, juara tunggal putra Olimpiade Rio, Chen Long, yang bermain untuk tim Xiamen Tefang telah berhasil memastikan kemenangan atas Song Ransheng dari Teknologi Shenzhen. Dia akan menyambut pertandingan keempat. Kemenangan tersebut tidak diraih dengan begitu saja, selama ini, dia telah berlatih dengan baik dan kemampuan ofensifnya telah diperkuat.

Chen Long Dapat Manfaat Dari Diadakannya Liga Super Bulutangkis China 2020

Selama jalannya pertandingan, wakil ketua Federasi Badminton Tiongkok, Xia Xuanze, berikan komentar terhadap anak asuhnya tersebut. Sebagai pemain veteran, Chen Long telah teruji dalam pertandingan. Bergabung bersama Xiamen pada 29 Agustus musim ini, dia mengaku kalau merasa gugup dan sekaligus bersemangat. Hal ini dikarenakan semenjak All England 2020, dia dan kebanyakan atlet bulu tangkis dunia belum memainkan pertandingan.

Chen Long masih perlu perlahan – lahan menemukan performa dirinya melalui permainan. Dalam empat hari pertandingan pertama, Chen Long memainkan tiga pertandingan dan meraih tiga kemenangan berturut – turut dan dia juga semakin baik. Ketika berhadapan dengan Song Ransheng kemarin, serangan Chen Long meningkat dan efisiensi mencetak pointnya lebih tinggi. Xia Xuanze mengatakan secara tegas bahwa Chen Long alami banyak perubahan positif.

Chen Long Terapkan Perubahan Gaya Permainan Baru

Dari tiga pertandingan yang dituntaskan Chen Long di Liga Super Bulutangkis China 2020 kemarin, dia telah mengubah gaya permainan dan lebih sering mengadopsi pendekatan proaktif. Ini merupakan ide pelatihan yang dicapai dengan staf pelatih beberapa waktu lalu. Menghadapi perubahan semacam ini, Cheng Long bersedia menerima dan menilai ini adalah upaya baru dan bagus.

Namun, sebagai veteran yang sudah miliki banyak prestasi, perubahan apapun tidaklah mudah dan kebiasaan berpikir perlu diatasi. Sebagai seorang atlet yang berlatih di Fujian, dia mengikuti arena spesial Xiamen. Hasil yang bagus telah diraih Chen Long di Yu Chao. Pada musim 2014-2015 silam, dia membantu Xiamen Tefang menjuarai Badminton Super League untuk pertama kalinya. Musim ini Chen Long masih menjadi pemimpin arena spesial Xiamen, tetapi skuat klub yang tidak sekuat dulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here