Nick Kyrgios
indoagen

FFSPORTZ.COM – Nick Kyrgios merupakan salah satu petenis yang cukup serius soal virus Covid-19 dan kelanjutan dari turnamen tenis. Melalui akun twitter miliknya, petenis berkebangsaan Australia itu menyebut bahwa banyak petenis dan sejumlah organisasi tenis tidak menganggap serius tentang pandemi yang masih berlangsung ini. mereka memaksakan untuk menggelar kembali di saat pandemi belum usai. Sebelumnya, diketahui bahwa Nick Kyrgios dan Boris Besker yang merupakan legenda tenis Jerman telah terlibat cekcok atau perang kata di Twitter. Dalam Twitter-nya Nick menyebut kalau Alexander Zverev merupakan sosok yang egois karena telah melakukan pesta selama pandemi Covid-19 meskipun sudah berjanji untuk mengisolasi diri. Di sini Becker melakukan pembelaan terhadap Zverev dan menyerang balik Nick.

Nick Kyrgios sebut dunia tenis tak anggap serius pandemi covid-19

Diketahui bahwa Nick Kyrgios merupakan salah satu penggemar berat olahraga basket. Dia mengikuti NBA dan menjadi penggemar dari klub Celtics. Nick bahkan juga bermain basket secara regular di sela – sela rutinitas bermain tenis. Kemudian, saat dirinya melakukan percakapan video dengan Basketball Forever, Kyrgios mengekspresikan semua emosinya tentang basket dan tenis. Petenis kelahiran Canberra, Australia pada 27 April 1995 itu menyukai pengaturan yang dibuat oleh NBA untuk membuat kondisi jagad bola baket mereka lebih aman ketika musim akan dilanjutkan. Para atlet basket melakukan perjalanan ke seluruh Amerika Serikat.

Akan tetapi, pendapat dari Kyrgios berbeda dengan kelanjutan dunia tenis musim ini. Nick Kyrgios sebut dunia tenis tak anggap serius pandemi Covid-19 ini. Petenis 25 tahun tersebut masih belum merasa nyaman untuk bermain tenis di tengah – tengah pandemi. Selain itu, dari sudut pandang tenis, rasanya masih terlalu sulit. Menurut penuturan Nick, tenis memiliki begitu banyak petenis internasional dari seluruh penjuru dunia. Tenis masih memiliki risiko yang tinggi bila digelar pada masa pandemi seperti ini. Siapa pun tidak bisa menjamin bahwa tidak ada seorang pun yang akan sakit.

Nick Kyrgios menentang digelarnya turnamen US open

Seiring dengan meingkatnya kasus infeksi Covid-19 di Amerika Serikat, Nick merasa bahwa keadaannya cukup kacau. Pihak penyelenggara tenis sedikit terlalu memaksakannya. Dari sini dapat diperoleh bahwa Nick menentang digelarnya US Open. Sehingga, dia mengingatkan lagi kepada semua orang bahwa virus corona ini bukan lelucon dan harus dianggap serius. Nick juga menyinggung soal keributanya di Twitter sebelumnya. Sejumlah orang mengatakan kalau dirinya menyerang orang lain di Twitter dan dia berpikir bahwa orang – orang tersebut tak mengganggap virus ini serius.

Pemilik nama lengkap Nicholas Hilmy Kyrgios itu mengatakan bahwa dirinya tidak yakin apakah olahraga global seperti tenis berada di waktu yang tepat untuk digelar. Sebagai informasi saja, sejumlah petenis yang menjadi peserta turnamen Ekshibisi Adria Tour 2020 telah terinfeksi virus corona di antaranya Novak Djokovic, Borna Coric,  Grigor Dimitrov, dan Viktor Troicki. Bahkan berbuntut pada dihentikannya gelaran tenis yang digelar di wilayah Balkan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here