Tebakkan Media Tiongkok Akan Penampilan Lin Dan Di All England 2020 Meleset
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Diketahui bahwa Laga All England 2020 kemarin merupakan laga yang mengejutkan bagi perbulutangkisan Tiongkok. Banyak Media Tiogkok yang memberitakan sebelumnya kalau Pebulutangkis senior Tiongkok, Lin Dan akan alami hasil buruk di All England kali ini. Namun nampaknya takdir berkata lain, Media Tiongkok harus jilat ludah sendiri ketika Lin Dan mampu meunujukkan kualitasnya sebagai pebulutangkis senior Tiongkok. Prediksi Media Tiongkok yang memprediksi bahwa Lin Dan akan hancur di babak pertama All England ternyata meleset.

Lin Dan mampu buktikan keunggulannya dalam All England 2020

Dikutip dari INDOSPORT.com dimana mereka mengatakan bahwa Media Tiongkok yaitu Sina Sports telah menyebutkan kalau drawing turnamen All England 2020 kemarin tidak begitu menguntungkan bagi Lin Dan. Pebulutangkis 37 tahun tersebut akan berhadapan dengan pebulutangkis yang usianya 19 tahun lebih mudah darinya.  Diketahui bahwa  Lindan akan menghadapi pebulutangkis tangguh yaitu Kunvalut Vitidsarn dimana Kunvalut tercatat sebagai kampiun tiga kali All England di sektor junior. Akan tetapi Lin Dan mampu buktikan keunggulannya sebagai pebulutangkis senior di babak pertama All England 2020.

Memang banyak yang mengatakan kalau Kunvalut merupakan lawan yang berat bagi Lin Dan. Dengan umur yang masih 18 tahun dan juga penampilan yang sangat impresif beberapa waktu belakangan yang berhasil mencapai partai puncak di turnamen Spain Masters 2020 merupakan batu sandungan Lin Dan. Meskipun Kunvalut digadang – gadang sebagai superstar berikutnya yang mampu menahan laju Lin Dan, namun Lin Dan masih tetaplah Lin Dan. Kunvalut nampaknya masih belum mampu menakhlukkan pebulu tangkis senior Tiongkok tersebut.  Pupus sudah harapan Kunvalut Vitidsarn untuk mengunci tiket ke babak kedua All England 2020 kali ini.

Kemampuan Lin Dan masih mendapat pujian sebagai Pebulutangkis Top

Tercatat bahwa Lin Dan telah berhasil mengalahkan Kunvalut Vitidsarn dengan skor akhir 2-1 (13-21, 22-20, 21-10) pada Rabu waktu Inggris. Dengan kemenangan atas Kunvalut, Pebulutangkis yang sempat menangkan enam gelar Juara All England tersebut ternyata masih mendapat tempat di publik Tiongkok.   Tidak hanya itu, laga pertama All England 2020 yang di gelar di Arena Birmingham, Inggris kemarin adalah laga pembuktian yang dapat membalikkan anggapan media Tiongkok.

Media Tiongkok kembali memberi sanjungan kepada Lin Dan dengan menjelaskan arti sebuah kekuatan di lapangan. Dan bahkan menurut informasi, media Tiongkok yaitu Sina Sports menyebutkan kalau Lin Dan masih akan memperjuangkan posisinya di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.  Lin dan akan berusaha berikan yang terbaik di kejuaraan All England 2020 kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here