Event Booyah Ramadhan

FFSPORTZ.COM Event Booyah Ramadhan – Kamu para fans fanatik game free fire tentu sudah menunggu event – event selanjutnya dari Garena. Pada awal Mei 2020 ini, Free Fire kembali membuka misi baru sebagai salah satu rangkaian event pada bulan suci Ramadhan yaitu Booyah Ramadhan Free Fire. Misi selanjutnya yaitu misi yang kedua yaitu misi berbuka. Kamu sudah sampai pada misi apa? Sudahkah sampai pada misi berbuka ini? Mari kita simak informasinya.

Tantangan seru pada misi berbuka untuk dapatkan hadiah menarik

Sama seperti misi sebelumnya, ada berbabagai misi menarik dan seru yang harus kamu selesaikan di misi berbuka. Misi berbuka ini sebenarnya sudah dimulai sejak 1 Mei kemarin dan akan berakhir pada 10 Mei 2020 mendatang. Setiap kali menyelesaikan tantangan, kamu akan mendapatkan hadiah menarik. Pihak Garena telah menyediakan hadiah berupa “Backpack Punkster” bagi player yang menyelesaikan misi berbuka. Tidak hanya itu saja, ada hadiah menarik lainnya yang juga bisa diraih yaitu Deatbox Spikey Spine, Parachute Street Dominance, Surfboard Spikey Spine dan juga Cannon Token.

Pada event Booyah Ramadhan periode kedua ini terdapat tantangan yang harus kamu selesaikan di event Booyah Ramadhan paruh kedua ini. Tantangan yang harus kamu selesaikan pun hampir sama dengan misi sebelumnya yang digelar kemarin. Ada sejumlah tantangan yang harus diselesaikan oleh player diantaranya yaitu tantangan login berhadiah, kemudian main, dan kill. Ini adalah beberapa misi yang harus player selesaikan pada periode 1 – 10 Mei 2020 kali ini.

Player Free Fire harus selesaikan berbagai tantangan di Booyah Ramadhan

Tantangan pertama pada misi berbuka yaitu Login. Yang kamu perlu lakukan adalah login selama 7 hari, setelah melakukan login selama 7 hari, kamu akan mendapatkan tas punggung Punkster. Tas ini dapat membuat kamu semakin terlihat keren saat bermain. Booyah yang didapatkan jauh lebih mengesankan ketimbang mereka yang tidak memakai tas Punkster ini. Selain mendapatkan hadiah berupa Backpack Punkster, setiap kali player login ke game Free Fire, player itu akan mendapatkan 2x Ramadhan Box. Box spesial Ramadhan dapat diisi dengan item – item menarik.

Tantangan yang kedua, kamu harus menyelesaikan tantangan main dan kill. Jika player main 6 kali dalam satu hari, maka player itu bisa mendapatkan tambahan 1x Ramadhan Box. Kemudian, jika player mabar dengan teman sebanyak 3 kali, maka player juga akan mendapatkan 2x Ramadhan Box. Terakhir, jika player berhasil kill sebanyak 6x tambahan lainnya adalah 1x Ramadhan Box. Misi atau tantangan dalam misi berbuka ini cukup mudah. Kamu bisa memainkan misi – misi itu sambil menunggu digelarnya Season 15 Free Fire. Sedikit tambahan informasi, turnamen Free Fire Champions Cup atau FFCC yang akan digelar di Jakarta, akhirnya dibatalkan. Situasi Jakarta dan dunia masih belum kondusif utuk menggelar suatu event yang besar atau berskala Internasional. Sebagai gantinya, akan di adakan turnamen khusus oleh Garena Free Fire indonesia. Pada turnamen ini, nantinya akan mempertemukan para pro player dan Steamer yang bisa dijadikan tontonan menarik bagi pecinta Free Fire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here