Petenis Dunia
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMPetenis Dunia – Bagi pecinta olahraga tenis pastinya sudah akrab dengan petenis Novak Djokovic. Salah satu dari The Big Three ini dikabarkan memiliki cara asyik tersendiri dalam mengisi waktu libur tenis karena pandemic Corona yang sedang melanda dunia. Diketahui bahwa gelaran tenis dunia ATP dan WTA telah ditangguhkan hingga waktu yang belum ditentukan. Menurut sejumlah sumber, Djokovic tak hanya melakukan sekedar kegiatan yang mengasyikan melainkan kegiatannya ini bisa mempererat hubungan dengan sang istri. Apakah yang dilakukan Djokovic dan Jelena Ristic ditengah kekosongan tenis yang bikin iri banyak orang itu?

Novak Djokovic dan sang Istri lakukan tantangan 100 pukulan

Masih seputar kegiatan para atlit Tenis dunia dalam mengisi kekosongan selama pandemic corona yang sedang melanda dunia. Jika sebelumnya ada tantangan yang digagas Roger federer yakni dengan melakukan voli ke tembok selama satu menit tanpa pindah tempat. Maka Djokovic dan sang istri juga tak mau ketinggalan dengan melakukan tantangan secara berpasangan. Tantangan tesebut dinamakan “Tantangan 100 pukulan”. Dalam melakukan tantangan tersebut para pemainnya saling memukul  bola tenis sebanyak 100 kali tanpa terjatuh. Akan tetapi untuk sang pasangan atau wanita harus memakai raket anak – anak.

Usut punya usut kegiatan atau tantangan tersebut diawali dari Andy Murray dan istrinya Kim. Petenis berkebangsaan Inggris itu kemudian menantang para petenis lainnya untuk melakukan tantangan yang serupa. Dan tebak, Djokovic menjawab tantangan tersebut.  Sebagai petenis papan atas dunia, tantangan itu terlihat sangat mudah untuk diselesaikan oleh Djokovic. Justru sang istri jelena yang hampir gagal menyelesaikan tantangan tersebut. Dan sangat beruntung keduanya telah mampu menyelesaikan tantangan itu hanya dalam sekali percobaan.

Tantangan 100 pukulan eratkan hubungan suami istri petenis

Berbeda dengan tantangan yang di pelopori Roger Federer, tantangan 100 pukulan tanpa terjatuh ini adalah tantangan yang dikhususkan bagi Pasutri atau pasangan suami istri. Dari melihat tantangan yang dilakukan Andy Murray dan sang istri kemudian Djokovic dengan Sang istri kemudian Petenis Kim Clijsters bersama suami Brian Lynch dan juga ada petenis lainnya. Sepertinya tantangan ini dapat memperat hubungan antara suami dan istri. Tidak sidikit juga yang mengatakan kalau tantangan 100 pukulan tanpa jatuh memang mampu memperat hubungan suami dan istri bahkan buat mereka yang bukan atlit.

Sedikit bergeser dari tentangan Djokovic dan istri, olahraga tenis termasuk salah satu olahraga yang terkena dampak virus corona. Sejumlah turnamen dunia dan grand slam yang tidak berjalan sesuai rencana misalnya Wimbledon, US Open, dan French Open(Roland Garros) dan masih belum jelasa nasibnya. Diketahui hanya turnamen tenis Australia Open 2020 yang sudah terlaksana. Bagaimanakah nasib olahraga tenis ini? Mari kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here