basket
jupiterlotto

ffsportz.com – Nampaknya dewi Fortuna tidak memihak klub basket LA lakers. Klub basket asala Los Angeles nampaknya sedang bernasib sial. LA lakers alami kekalahan yang ketiga secara beruntun dalam lanjutan liga NBA. Pada pertandingan ketiga ini LA Lakers tidak diperkuat LeBorn james, sehiungga menyebabkan pasukan dari Frank Vogel tunduk dari lawan mereka Denver Nuggets yaitu dengan skor akhir LA lakers 104 sedangkan Denver Nuggets 128.

LA lakers tidak diperkuat James pada saat berlaga du Staples Center, Los Angles kemarin Senin(23/12/2019) pagi waktu setempat. Dikabarkan LeBorn james mengalami masalah otot dada saat lawan Nuggets. Absenya pemain 34 tahun tersebut memberi dampak pada performa LA lakers sang tuan rumah. Tuan rumah meladeni Tim tamu dengan cukup baik di awal laga. LA lakers menutup kuarter pertama dengan mengungguli tamu Nuggets dengan skor 28-23. Di kuarter berikutnya Lakers sedikit kerepotan menghadapi Nuggets. Tim tamu menjadi berbalik unggul dari Tim Tua rumah dengan skor 55-53.

Pada dua kuarter terakhir laga, LA lakers semakin tertinggal jauh dari Nuggets. Nikola Jokic dan kolega semakin meninggalkan skuad Lakers dengan skor 128 – 104 di akhir penutupan laga. Denver Nuggets tampil kolektif dan tak mampu dikejar La Lakers. Dalam laga tersebut Paul Millsap menjadi pencetak poin terbanyak bagi skuadnya dengan raihan poin sebanyak 21, diikuti Gary Harris denga raihan 19 poin dan kemudian Nikola Jokic dengan 18 poin. Sementara dari kubu tuan rumah, Meskipun Anthony Davis tidak dapat mendorong Timnya tanpa James akan tetapi dia tampil atraktif. Anthony Davis mampu mengantongi poin 32 poin dan 11 rebound.

Di laga NBA lainnya, Milwaukee Bucks mempertahankan performanya yang apik di liga NBA musim ini. Antetokounmpo dan timnya menang dari Indiana Pacers 117 – 89 di Fiserv Forum. Dari hasil tersebut Bucks hanya kalah sekali dari 20 laga terakhir.

Berikut hasil laga NBA lain, senin kemarin.

Mavericks vs Toronto Raptors 107 – 110

Boston Celtics vs Charlotte Hornets 119-93

Oklahoma City Thunder Vs LA Clippers 118-112.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here